Sukses

Beauty

Maybelline Bawa Suasana Times Square New York di Kota Kasablanka

Fimela.com, Jakarta Maybelline Sky High Waterproof Mascara belakangan ini viral dan menjadi perbincangan di dunia kecantikan setelah dirilis pada awal tahun ini. Di beberapa kota besar di dunia, maskara keluaran terbaru merek kosmetik asal New York, Amerika Serikat itu langsung habis terjual dalam beberapa waktu saja.

Kabar baiknya, kini Maybelline Sky High Waterproof Mascara itu juga hadir di Indonesia. Mascara ini sendiri mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Brushnya juga unik, Maybelline Sky High Waterproof Mascara merupakan satu-satunya maskara Maybelline yang brushnya fleksibel sehingga lebih mudah menjangkau setiap bulu mata, Tak heran jika mascara ini viral dan diminati banyak orang. Termasuk MUA langganan selebritis, Ryan Ogilvy.

“Sebagai MUA aku jujur jarang pakai bulu mata palsu. Aku hanya mengandalkan mascara, salah satunya Maybelline Sky High Waterproof Mascara, ini tidak akan menggumpal dan dapat melentikkan bulu mata.

 

Suasana Times Square di Kota Kasablanka

Menyambut baik kehadiran maskara viral ini, Maybelline menggelar acara Sky High Makeup Square dengan miniature Times Square di Food Society, mulai 1 Juli hingga 3 Juli 2022 di Mal Kota Kasablanka.

“Maybelline adalah brand makeup dari New York. Sehingga setiap hal yang kita lakukan, inspirasinya berakar dari New York. Sehingga hari ini, kami ingin membawa New York ke Jakarta di Kota Kasablanka agar pengunjung bisa merasakan vibes New York terutama Times Square bersama Maybelline Sky High Waterproof Mascara,” kata Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline di Kota Kasablanka, Jumat (1/6/2022).

Carla menambahkan, kehadiran Sky High Makeup Square ini bertujuan untuk membuat konsumen tampil lebih percaya diri dengan kreasi makeup masing-masing.

“Pesan yang ingin kami sampaikan untuk para konsumen dan para perempuan adalah rasa percaya diri. Rasa percaya diri untuk tiga hal, pertama untuk mengekspresikan diri, kedua untuk bersenang-senang, dan yang ketiga untuk berperan aktif membuat perubahan positif,” lanjut dia.

Ragam Aktivitas Seru

Selain bisa merasakan suasana Time Square, pengunjung juga bisa mencoba berbagai aktivitas seru. Seperti mencoba makeup secara langsung maupun dengan teknologi Augmented Reality (AR), berfoto dengan kamera 360 derajat, dan permainan seru yang berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Tak hanya itu, beberapa influencer favorit juga akan hadir meramaikan acara, seperti Tasya Farasya, Keanu Agl, Cindercella, dan Diskopantera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading