Sukses

Beauty

Pesona Bunga Citra Lestari dengan Warna Rambut Warm Tones yang Mencerahkan Warna Kulit Kuning Langsat

Fimela.com, Jakarta Bukan Bunga Citra Lestari namanya jika tidak mampu membuat warganet terpesona. Paras cantik dari ibu satu anak ini selalu mencuri perhatian di setiap penampilannya.

Terbaru, Bunga Citra Lestari tampil dengan gaya rambut terbaru. Ia mengubah warna rambutnya yang tampak lebih terang dibandingkan sebelumnya.

Di tangan hairdresser Kiefer Lippens, rambut medium Bunga Citra Lestari disulap menjadi lebih fresh. Ia memilih warna dengan warm tone untuk Unge yang memiliki warna kulit kuning langsat.

 

Banjir pujian warganet

Hasilnya, warna kulit BCL terlihat lebih cerah secara alami dan lebih fresh. Bahkan tanpa makeup pun rasanya Unge sudah mampu memancarkan aura kecantikannya.

Tidak sedikit warganet yang memuji penampilan warna rambut terbaru BCL. Ada yang mengatakan warna rambut ini memberikan damage lebih pada penampilan Unge.

"Damage nya bukan maen, forever young🔥," kata @bettyprstw di kolom komentar.

"Caanntiiikk poooll 😍❤️," tutur @riabclicious.

 

Outfit santai ala Unge

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Dalam video yang diunggah BCL, ia memamerkan warna rambut barunya yang ditata dengan gaya beach wave. Rambut yang ditata dengan beach wave ini memberikan dimensi pada warna rambut BCL yang memiliki transisi dari warna gelap di pangkal rambut ke warna terang di ujung rambut.

Sambil mengibas-ngibaskan rambut, BCL mengungkapkan kegirangannya dengan warna rambut baru ini. Ia pun tampil santai dengan mengenakan tank top hijau olive dengan jogger pants berwarna abu-abu.

Bagaimana menurut Sahabat Fimela akan penampilan baru Bunga Citra Lestari?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading