Sukses

Beauty

Makeup Hingga Gaya Rambut Raisa-Anya Geraldine Vs Hesti-Eri Carl di Laga Tepok Bulu Tetap Stunning Meski Berkeringat

Fimela.com, Jakarta Pertandingan Tepok Bulu 2022 yang digelas oleh Vindes telah sukses dilaksanakan pada (3/7/2022). Legenda bulu tangkis Indonesia, Ricky Subagja didapuk menjadi sebagai juri pada pertandingan tersebut. Sedangkan Desta, Taufik Hidayat dan Coach Justin berperan sebagai komentator.

Di laga pembuka mempertandingkan pasangan ganda putri Anya Geraldine/ Raisa Andriana vs Hesti Purwadinata/Erika Carlina. Dipantau dari saluran YouTube VINDES, pasangan Hesti Purwadinata/Erika Carlina keluar sebagai pemenang dalam dia set langsung tanpa perlawanan. 

Hesti dan Erika pun tampil dengan jersey putih crop top dengan list pink lengkap dengan nama masing-masing di bagian belakangnya. Dipadukan skirt pendek yang nyaman untuk olahraga, serta sepatunya yang serasi.

Sebelum bertanding, Hesti pun touch up makeup terlebih dahulu dengan mengeluarkan kaca di tasnya. Erika tampil dengan eyeliner wingsnya membuat matanya semakin tajam.

Untuk gaya rambut, keduanya mengkreasikan kuncir belakang dengan menggunakan pita pink. 

Tampilan Raisa dan Anya

Meski kalah, Raisa dan Anya Geraldine pun tampil memukau dengan mengenakan jersey putih dengan detail sedikit warna hitam si bagian lengan dan depan dari Yonex.

Kompak dengan Anya, Raisa pun memadukan jersey bertuliskan namanya Andriana R dengan celana pendek hitam. Semakin nyaman dengan sepatu Yonex putihnya.

Kedunya tetap menggunakan makeup tipis meski sedang berolahraga. Misalnya saja Raisa bulu matanya tetap on fleek, dengan blush on dan lipstik pink yang dikenakan olehnya. Begitu pun dengan Anya mengenakan lipstik merah softnya.

Meski berkeringat, kedua nya masih tetap tampil cukup fresh tanpa terlihat kusam. Raisa Andriani mengepang rambutnya ke belakang, sedangkan Anya Geraldine bergaya ponytail.

#women for women

What's On Fimela
Loading