Sukses

Beauty

Innisfree Rilis Black Tea Youth Enhancing Essence yang Bantu Proses Regenerasi Kulit Agar Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya umur, masalah yang muncul pada kulit pun tidak bisa dihindari. Hal ini terjadi karena dengan adanya pertambahan usia kemampuan kulit untuk meregenerasi sel kulit baru akan menurun. Akibatnya, kulit mati akan sulit berganti dan menumpuk sehingga membuat kulit jadi kasar. 

Proses pergantian sel kulit baru sendiri membutuhkan waktu sekitar 28 hari. Apabila proses ini berlangsung lebih lama dari waktu yang idealnya, sel kulit mati akan menumpuk, kulit akan jadi kasar, dan kemampuan kulit untuk menyerap produk perawatan kulit akan kurang maksimal. Untuk mengantisipasi hal tersebut, melakukan exfoliasi pada kulit sebaiknya rutin dilakukan, tidak hanya itu, tidur yang cukup, optimalkan dehidrasi kulit, dan gunakan produk perawatan kulit dengan kualitas terbaik dan cocok dengan kulit wajah.

Untuk mengatasi masalah kulit tersebut, Innisfree merilis produk terbaru yang bantu proses regenerasi kulit, yaitu Black Tea Youth Enhancing Essence pada Selasa (28/6).

Percepat Regenerasi Kuit dengan Innisfree Black Tea Youth Enhancing Essence

Membantu kulit melakukan pergantian sel kulit bisa dilakukan dengan bantuan produk Innisfree Black Tea Youth Enhancing Essence. Produk terbaru dari Innisfree ini diformulasikan berbagai kandungan aktif. Kandungan Black Tea Peptide Activator dalam, produk ini akan membantu proses pergantian sel kulit, sehingga menghasilkan tekstur kulit yang halus serta mengangkat sel kulit mati.

Produk Black Teas Youth Enchancing Essence ini juga mampu mencerahkan kulit karena kandungan Niancinamide, turunan Vitamin C dan Glutathione. Hyaluronic Acid yang melembapkan, Adenosine juga terkandung di dalamnya berfungsi sebagai anti-penuaan. Ini juga sudah lolos uji iritasi kulit & hipoalargenik, sehingga aman digunakan di semua jenis kulit. 

Cara Penggunaan dengan Hasil Maksimal

Perempuan usia 26 hingga 39 tahun berdasarkan uji klinis yang dilakukan, penggunaan produk Black Tea Youth Enhancing Essence, mampu meningkatkan cahaya kulit dari segala sisi dengan  satu kali pemakaian. Kemerahan karena faktor eksternal juga berkurang. Penggunaan setelah tujuh hari menunjukkan bahwa kelembapan kulit mengalami peningkatan 573% dan pergantian sel kuit meningkat 26,8 persen.

Black Tea Youth Enhancing Essence memiliki formula seperti air sehingga penggunaan malam ataupun siang sangat aman dilakukan. Ada berbagai cara untuk mengaplikasikan produk ini. Gunakan dengan telapak tangan pada tahapan awal perawatan kulit, untuk memaksimalkan manfaat produk lain yang digunakan setelahnya. Gunakan dengan kapas setelah toner untuk memberikan perawatan anti-penuaan intensif. 

Innisfree memberikan rekomendasi penggunaan Black Tea Essence dengan Black Tea Ampoule untuk mendapatkan hasil maksimal, yakni elastisitas kulit meningkat, kerutan menyamar, kulit terlihat lebih cerah dan kecang. 

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

What's On Fimela
Loading