Sukses

Beauty

Pangeran Harry Diprediksi Akan Botak Seutuhnya di Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, kebotakan menjadi salah satu masalah rambut pada pria. Tidak terkecuali bagi Pangeran Harry. Bahkan ia diprediksi akan botak seutuhnya pada usia 40 tahun.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Dr. Manish Mittal, ahli bedah transplantasi rambut kepada The Sun. Dr. Manish menyebut Pangeran Harry harus menjalani perawatan untuk menghentikan kebotakan yang terjadi pada rambutnya.

Sebagai opsi lain, Pangeran Harry bisa menerima kebotakan yang akan dialaminya, seperti sang ayah dan kakaknya, Pangeran Charles dan Pangeran William. Transplantasi rambut menjadi opsi berikutnya yang dimiliki oleh Pangeran Harry.

 

Perawatan yang mungkin dijalani

"Dengan kecepatan pertumbuhan rambut yang semakin lambat, kemungkinan Harry akan benar-benar botak dalam dua tahun, tentu saja pada saat dia berusia 40 tahun," ujar Mittal.

Sebelum menjalani operasi transplantasi rambut, Pangeran Harry disarankan untuk mengonsumsi obat yang dapat menstabilkan kerontokan rambut.

Ini bukan pertama kalinya anggota kerajaan Inggris disorot karena masalah kebotakan. Isu yang sama juga pernah menimpa Pangeran William karena mengalami perubahan rambut yang signifikan saat menikahi Kate Middleton pada 2011.

 

Turunan genetik dari Pangeran Charles

Banyak ahli menduga kebotakan ini merupakan turunan dari sang ibu, Putri Diana. Namun kenyataannya, Pangeran William dan Pangeran Harry lebih banyak mewarisi genetik sang ayah, termasuk masalah kebotakan. Pangeran William bahkan sudah menunjukkan tanda-tanda kebotakan dengan menipsinya rambut pada usia 21 tahun.

Meski demikian, pesona Harry dan William tetap memiliki pesona sebagai keturunan bangsawan. Bahkan Pangeran William dinobatkan sebagai pria botak terseksi di dunia berdasarkan studi spesialis bedak kosmetik Longevita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading