Sukses

Beauty

Memori Indah New York Kini Hadir dalam Aroma Parfum Terbaru dari Kate Spade

Fimela.com, Jakarta New York selalu mampu memberikan memori indah di tengah keramaiannya. Hal ini pula yang dirasakan Louise Turner, seorang perfumer dari Kate Spade.

Sembari menikmati Blackcurrant Cosmopolitan dan Vanilla Creme Brulee di sebuh malam, Turner terinspirasi untuk menghadirkan sebuah parfum yang mewakili keindahan New York kala itu yang akhirnya diberi nama Sparkle.

"Saya ingin membuat wewangian yang mengingatkan keajaiban lampu di New York dan bagaimana kota tampak berkilau di malam hari," kata Turner.

Dari kudapan yang ia santap, Turner sukses menyatukan aroma yang berkesan dalam satu botol.

 

Aroma New York di malam hari

Begitu menyemprotkan parfum ke tangan, kamu akan menghirup aroma blackcurrant yang khas dengan kesegaran lemon Italia dan sedikit spicy. Sementara pada middle notes ada aroma floral dari peony ungu dan hawthorn yang fresh.

Pada aroma terakhir, kamu akan menghirup sedikit musky dari ekstrak cedar dan oakwood. Menciptakan aroma menggoda yang membuat kamu ketagihan berkat tambahan note vanilla creme brulee.

Lewat parfum ini, Kate Spade New York mencoba cara baru untuk menyampaikan keanggunan dan feminitas. Mirip dengan parfum sebelumnya, Kate Spade kembali menghadirkan kode ikoniknya. Namun kali ini botolnya didandani dan siap untuk kegiatan di malam hari.

 

Botol yang mewakili lampu malam di New York

Dikemas dalam botol yang dihiasi gradien biru yang memancar dari bawah ke atas, mengingatkan pada senja di kota saat cahaya mulai berubah. Sementara tutup emas di atasnya menampilkan cincin enamle biru tua dengan tiga sekop emas khas Kate Spade, mewakili lampu yang berkilauan di New York.

Pola bunga sekop yang timbul pada kemasan luas diinterpretasikan ulang dalam warna ungu bergradasi biru laut serta nama wewangian yang terukir pada label putih.

Pada peluncuran Sparkle by Kate Spade, aktris dan penari Maddle Ziegler dipercaya kembali untuk membawakan kampanye ini. Tampil bercahaya di depan sunset kota New York, Ziegler tampil mengenakan Flowing Spade Flower Print Dress, senada dengan desain botol parfum terbaru Kate Spade.

What's On Fimela
Loading