Sukses

Beauty

L’Occitane en Provence Luncurkan Almond Supple Skin Oil yang Teruji Klinis Hilangkan Strechmark

Fimela.com, Jakarta Kemunculan strechmark pada beberapa bagian tubuh tertentu pada perempuan pasca melahirkan sering kali mengganggu kepercayaan diri. Strechmark sendiri muncul karena adanya peregangan berlebihan pada kulit yang menimbulkan guratan-guratan merah yang panjangnya beberapa sentimeter. Namun, sebenarnya strechmark biasanya tidak hanya muncul pada perempuan setelah melahirkan tapi juga orang-orang yang berhasil menurunkan berat badan secara drastis lewat diet ketat.

Untuk menyamarkan hingga menghilangkan strechmark ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya menggunakan produk perawatan kulit yang khusus dirancang untuk menghilangkan strechmark, yaitu Almond Supple Skin Oil, set produk perawatan strechmark dari L’Occitane en Provence. Almond terkenal akan khasiatnya dalam menutrisi kulit. Tidak hanya menutrisi, kacang almond juga mampu melembutkan serta menghaluskan kulit.

L’Occitane en Provence menciptakan solusi untuk strechmark melalui penggunaan almond dalam segala tekstur: minyak, butter, kulit, protein, dan susu yang berbahan almond. Almond Supple Skin Oil yang diluncurkan oleh L’Occitane en Provence ini terbukti secara klinis dengan hasil 8 minggu penggunaan mampu mengurangi panjang dan lebar strechmark. Efek yang dirasakan tidak hanya itu, kulit juga lebih kencang . Berikut rekomendasi set produk perawatan kulit yang terbukti klinis samarkan strechmark:

Almond Oil Shower

Body cleanser berbahan almond ini merupakan produk best-seller yang terkemas dalam botol kaca dengan apik. Minyak almond yang penuh khasiat disulap menjadi sabun lembut yang membersihkan kulit serta memberikan efek melembutkan. 87 persen setelah penggunaan kulit akan ternutrisi dengan baik.

Almond Delicious Paste

Scrub dari L’Occitane en Provence ini mampu mengeksfoliasi kulit sehingga menyapu habis sel-sel kulit mati. Penggunaan srcub berbahan almond ini mampu menghaluskan serta membuat kulit lebih cerah. Perpaduan scrub almond yang buttery dipadukan dengan kulit almond yang dipecahkan membuat pengalaman sensorik yang memuaskan. Penggunaan scrub ini ke tubuh juga memberikan aroma lembut yang menggugah selera.

Almond Supple Skin Oil

Diformulasikan dengan 50 persen minyak almond dengan sensasi ringan  ketika diaplikasikan ke kulit, almond Supple Skin Oil efektif membantu kulit terasa lebih kencang dan lembut. Setelah penggunaan Almond Supple Skin Oil selama 28 hari terbukti mampu menyamarkan strechmark.

Setelag penggunaan selama dua bulan dengan pemakaian sehari dua kali mampu mengurangi panjang, lebar, dan jumlah strechamark. Tidak hanya itu, produk ini juga mengencangkan kulit, mencerahkan warna kulit di daerah strechmark.

Saran penggunaan: Gunakan setelah mandi disaat kulit tengah lembut dan mampu menyerap lebih baik. Gunakan sebanyak 3-4 pump kemudian aplikasikan pada area yang diinginkan.

Almond Milk Concentrate

Produk ini merupakan body cream yang memberikan hidrasi tahan lama pada kulit dan disaat yang sama melembutkan kulit. Dibuat dari almond yang dipanen langsung dari Provence dicampur dengan susu dan minyak almond yang memberikan efek melembabkan dan melembutkan dengan aroma almond yang segar.

Almond Milk Veil

Produk pelembab kulit berbahan almond ini  diformulasikan dengan minyak dan susu almond untuk menutrisi dan melembutkan kulit. Tekstur lembut yang memberikan kesegaran pada kulit. Secara spesial memperkenalkan partikel mutiara kecil yang menghasilkan tampilan kulit yang halus dan bercahaya. Produk ini bebas dari silikon parabens dan fenoxyethanol.

Almond Delightful Body Balm

Produk balm kulit ini memberikan efek menyenangkan pada kulit. Tekstur yang meleleh dikulit menyelubungi kenyamanan dan menutrisi.  Formulasi perpaduan dengan antara butter dan minyak almond dari Province  memberikan efek kekenyalan pada kulit dan aroma almond yang halus akan menenangkan pikiran. Produk ini 95 persen organik dan bebas dari silikon parabens dan fenoxyethanol.

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading