Sukses

Beauty

Tak Terpengaruh Kebangkrutan di Amerika, Revlon Indonesia Luncurkan Kosmetik Terbaru Membuat Lebih Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Tersiar kabar jika perusahaan kosmetik asal Amerika Serikat, Revlon mengajukan kebangkrutan ke pengadilan. Hal ini dikarenakan tengah menghadapi masalah gangguan rantai pasokan global yang mendorong kenaikan biaya bahan baku, serta membuat vendor untuk menuntut pembayaran di muka.

Lalu bagaimana nasib Revlon Indonesia? General Manager Sales dan Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana menjelaskan bahwa isu kebangkrutan di Amerika Serikat tidak berhubungan dengan Revlon Indonesia. 

"Tidak berpengaruh karena kami di bawah naungan Tempo Scan Pasific,” jelas Deby dalam peluncuran #RevlonIsMe di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. 

Bahkan, Revlon baru saja meluncurkan kampanye #RevlonIsMe sebagai perayaan 90 tahun kiprahnya di industri kecantikan dunia. Kampanye ini sebagai bentuk komitmen untuk menginspirasi perempuan dalam mencintai diri sendiri, menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui makeup agar lebih percaya diri dan memiliki kebebasan untuk memilih apapun yang mereka inginkan. 

Tak hanya kampanye, Deby mengatakan perayaan 90 tahun juga diisi dengan angkaian acara bertemakan ‘Bebas Tentukan Pilihan’ diselenggarakan di Kota Kasablanka pada 4 – 10 Juli 2022. Di kesempatan ini, Revlon juga meluncurkan produk baru yang eksklusif tersedia di Guardian Indonesia selama acara berlangsung.

“Pengunjung dapat menyaksikan langsung milestone perjalanan 90 tahun Revlon di dunia, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan inspiratif, serta peluncuran sejumlah,” ujar Deby. 

Produk terbaru

 

Beberapa produk terbaru mulai dari face, lip, eye, dan nail. Untuk face, Revlon meluncurkan Revlon Colorstay GripTM Matte Primer, Colorstay BlotTM Setting Powder, Colorstay LockTM Setting Mist merupakan rangkaian produk seri Colorstay dengan Triple Action yaitu menghaluskan riasan untuk hasil sempurna, menyamarkan pori dan menyerap minyak berlebih.

Setiap produk mengandung Super Food Detox Blend yang terdiri dari Citrus, Aloe Vera dan Brokoli yang dapat melindungi kulit dari hal-hal negatif seperti blue light dan polutan.

Lalu lip terdapat seri Colorstay Matte Lite Crayon yaitu lip color berbentuk krayon yang ringan serta mudah diaplikasikan dan memiliki hasil akhir matte yang halus. Formula berpigmen tinggi dengan Lite Infusion Complex ini diperkaya dengan minyak Biji Mangga yang kaya antioksidan, membuat lip krayon ini 30% lebih ringan dari lipstik tradisional lainnya. Hadir dalam 11 warna cantik.

Untuk riasan mata, Revlon menyediakan Revlon Colorstay Line CreatorTM Double Ended Liner merupakan produk riasan mata terbaru dari Revlon. Inovasi praktis yaitu eyeliner dengan efek ganda mewujudkan garis mata tanpa batas. Eyeliner ini memiliki dua jenis aplikator, yaitu pensil dan juga liquid. Tersedia dalam 2 warna Blackout dan Leathercraft.

Adapula Revlon So Fierce! Big Bad Lash Mascara adalah maskara waterproof terbaru dari Revlon dengan teknologi Lash Tint yang secara bertahap menggelapkan warna bulu mata. Maskara ini juga mengandung smooth oils yang terdiri dari minyak jarak, minyak bunga matahari dan minyak kedelai yang menjadikan bulu mata berkilau. 

Dan dilengkapi dengan Double-Sided Brush untuk menambah volume sekaligus melentikkan bulu mata. Tersedia dalam warna Blackest Black.

Memperindah kukumu, Revlon merekomendasikan Revlon UHD Snap adalah cat kuku terbaru dari Revlon yang menjamin 100% vegan dengan lebih dari 78% bahan alami. 

Mengandung kebaikan Heksanal & Shea Butter yang dapat merawat serta memperkuat kuku, serta Green Botanicals yang terdiri dari bayam, alpukat dan teh hijau. Tersedia dalam 12 warna cerah.

Food Vlogger & Beauty Enthusiast, Magdalena Fridawati, mengatakan, produk favoritnya ialah Revlon Colorstay Matte Lite Crayon karena warnanya pekat, tahan lama, tidak mudah pudar dan luntur tentu akan sangat membantu semakin percaya diri.

“Ketika aku on camera sedang mencicipi beragam kuliner, produk Revlon ini sangat membantu,” paparnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading