Sukses

Beauty

3 Langkah Mudah Cerahkan Kulit Wajah Bebas Kusam

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam menjadi salah satu permasalahan yang sering dialami dan hal ini disebabkan oleh berbagai aspek. Mulai dari paparan sinar matahari karena aktivitas luar ruangan, bekas jerawat, maupun kekurangan nutrisi makanan dan salah memilih produk perawatan yang tepat.

Agar dapat mengembalikan dan meningkatkan kecerahan kulit, dibutuhkan rangkaian perawatan dengan kandungan aktif yang berfungsi dengan efektif untuk mencerahkan.

Y.O.U Beauty pun memberikan tiga langkah mudah untuk mencapai tampilan kulit yang glowing bersama rangkaian produk Radiance Up Series terbarunya.

“Produk terbaru ini mengandung Brightening agent tersebut adalah seperti SymWhite 377, Korean Camellia Extract, Niacinamide,Vitamin C serta Licorice Extract,” ujar Ayu Anastasia, Brand Director Y.O.U Beauty.

Radiance Up Brightening Essence 100ml

Cuci wajah dengan produk pembersih lalu aplikasikan Radiance Up Brightening Essence secara merata pada wajah dengan cara ditepuk - tepuk. Pengguna dapat menggunakan kapas ataupun tangan secara langsung dalam mengaplikasikannya.

Penggunaan essence dalam rangkaian perawatan wajah seringkali dilewatkan. Padahal, essence memiliki manfaat menutrisi kulit dan menyiapkan kulit agar produk perawatan lainnya mudah menyerap lebih maksimal.

Berfungsi sebagai booster, Radiance Up Brightening Essence dilengkapi dengan kandungan PHA sebagai skin exfoliator untuk memperbaiki kulit kusam dengan mengeksfoliasi secara gentle sehingga tekstur kulit dapat meningkat lebih halus.

Radiance Up Brightening Serum 20ml

Setelah itu, aplikasikan Radiance Up Brightening Serum 2 - 3 tetes pada telapak tangan, kemudian usapkan secara lembut pada wajah sembari diselingi gerakan memijat agar serum terserap maksimal pada lapisan kulit terdalam.

Serum menjadi tahapan penting karena dapat menarget permasalahan kulit tertentu secara spesifik, dengan konsentrasi kandungan bahan aktif yang lebih besar dibandingkan produk perawatan wajah lain.

Radiance Up Brightening Serum merupakan serum antioksidan yang mengandung bahan SymWhite 377 dan Niacinamide. Serum ini diformulasikan dengan teknologi baru, SymWhite 377, yang diperoleh secara natural dari pohon pinus asal Jerman.

Radiance Up Brightening Cream 30gr

Tahapan terakhir adalah moisturizer. Aplikasikan Radiance Up Brightening Cream secara merata pada seluruh permukaan wajah sehingga kulit terasa kenyal dan terhidrasi. Moisturizer yang berfungsi untuk mengunci essence dan serum yang telah digunakan. Sangat penting untuk memilih moisturizer yang mampu menghidrasi kulit secara mendalam seperti Radiance Up Brightening Cream.

Mengandung Ceramide 1-3-6 untuk memperkuat skin barrier dari polusi lingkungan luar serta menjaga kelembaban melalui kandungan Snow Mushroom Extract yang merupakan bentuk alami dari Hyaluronic Acid. 

"Pengguna Shopee bisa mendapatkan rangkaian perawatan kecantikan dari Y.O.U Radiance Up! Series dan berbagai produk dari Y.O.U Beauty lainnya dengan penawaran menarik berupa diskon hingga 50% hanya di toko resmi Y.O.U Beauty di Shopee Mall. Tidak hanya itu, dengan membeli special package Y.O.U X Kim Soo Hyun, para pecinta K-drama bisa ikut mengoleksi photocard dari Kim Soo Hyun sebagai Y.O.U Beauty Ambassador," ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading