Sukses

Beauty

Tips Perawatan Praktis Mata Panda dengan Eye Mask dan Serum Pro-Collagen

Fimela.com, Jakarta Wajah terlihat sehat dan flawless menjadi keinginan banyak orang, namun ada banyak tantangan dan tekanan untuk mewujudkannya. Salah satunya area bawah mata yang sering kali terlihat berkantung dan berwarna lebih gelap daripada area kulit wajah yang lain. Sehingga wajah terlihat lelah, tidak fresh, dan menua.

Ahli kecantikan medis, Andrea Fenda menyebutkan area bawah mata memiliki kulit yang amat tipis dan mudah menunjukkan tanda-tanda penuaan dini lebih cepat dari pada kulit bagian lain. Ada banyak penyebab dari dark circle di bawah mata, faktor kelelahan menjadi alasan yang paling banyak disebutkan. Namun, ada faktor lain seperti faktor usia, screen time berlebihan, alergi, dehidrasi, paparan matahari, dan penyebab genetik.

Atas masalah ini, perawatan kulit bawah mata yang rutin untuk menguranginya sehingga wajah selalu terlihat fresh. Elemis sebagai brand perawatan kulit asal London memberikan opsi perawatan kulit area mata terbaru dengan meluncurkan dua produk perawatan mata yaitu Pro-Collagen Eye Revive Mask dan Pro-Collagen Advanced Eye Treatment.

Mata Bebas Lingkaran Gelap dengan Eye Mask

Elemis meluncurkan yaitu Pro-Collagen Eye Revive Mask, produk eye mask dengan kandungan gel serum yang memberikan sensasi dingin dan segar di kulit begitu di aplikasikan. Dengan formula 3 ini 1 masker mata ini terbukti klinis memberikan perawatan dari penuaan dini serta menghidrasi kulit bawah mata yang tipis dan rentan menjadi gelap.

Ada empat kandungan dalam Pro-Collagen Eye Revive Mask dari Elmis ini. Padina Pavonica membantu merevitalisasi kompleksi kulit wajah. Kandungan kaya anti oksidan dari Water Melon Snow Algae memberikan hidrasi pada kulit di kondisi apapun. Bahan utama yang berperan mengurangi lingkaran hitam pada area bawah mata yaitu Bush Clover, tidak hanya itu kandungan ini juga mengurangi kantung mata. Terakhir, Flash Filler Hyaluronic Acid yang membuat tekstur kulit lebih baik.

Elemis merekomendasikan eye mask ini diaplikasikan setiap pagi setelah membersihkan wajah. Langkah pengaplikasiannya sebagai berikut: aplikasikan eye mask pada kontur mata dan satu lagi di bawah makeup di pagi hari. Gunakan sepanjang hari di makeup ketika beraktivitas di siang hari atau aplikasikan malam hari ketika akan tidur dan biarkan serumnya menyerap ke kulit.

Hilangkan Kerutan di Area Mata dengan Perawatan yang Tepat

Elemis tidak hanya peduli pada perawatan lingkaran gelap pada mata tapi juga masalah kerutan di area mata. Dengan Pro-Collagen Advanced Eye Treatment yang menggabungkan keaktifan yang kuat dan hidrasi dalam yang membuat area mata tampak lebih muda.  

Diformulasi dengan bahan aktif kaya protein yang dapat membantu melembutkan, menghaluskan, dan menghidrasi kulit halus di sekitar mata tanpa membebaninya.

Kombinasi dari Padina Pavonica dan Blue Flower Linseed mengencangkan dan mengencangkan, sementara kandungan Asam Amino yang ada mampu mengunci kelembapan ke dalam kulit. Produk ini 84 persen memberikan kelembapan pada mata.

Pro-Collagen Advanced Eye Treatment diaplikasikan setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah. Teteskan 1 hingga 2 tetes serum ke jari manis dan tepuk-tepuk ringan di area kontur mata. 

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading