Sukses

Beauty

Baby Wave Bob, Inspirasi Gaya Rambut Musim Panas yang Sempurna

Fimela.com, Jakarta Dengan cuaca panas menyengat akhir-akhir ini, gaya rambut bob kembali menjadi tren. Baby wave bob adalah salah satu gaya rambut yang banyak diminati saat ini.

Mulai dari boyfriend bob hingga modern Princess Diana bob, potongan pop memang termasuk potongan rambut yang sederhana, sekaligus mudah. Gaya rambut bob juga tentu saja bisa mengalahkan musim panas, terutama bagi kamu yang masih memiliki rambut panjang yang mudah lepek saat berkeringat.

Iterasi terbaru dari potongan rambut bob adalah baby wave bob. Baby wave bob sedang menjadi kegemaran para penata rambut karena dianggap sebagai gaya musim panas yang clean atau rapi, tanpa terlalu banyak usaha.

 

 

Baby wave bob

Baby wave bob adalah gaya ideal bagi mereka yang menginginkan sedikit gelombang atau ikal di rambut, tapi tidak punya banyak waktu menatanya di pagi hari. Ini adalah gaya rambut super santai dan sangat mudah didapatkan.

Potongan rambut ini sangat berguna bagi kamu yang ingin memadukan berbagai hal. Satu lagi hal menarik dari baby wave bob adalah tidak ada belahan rambut yang pasti, kamu bisa melemparkannya ke sisi manapun yang berbeda.

Baby wave bob

Kunci untuk mendapatkan tampilan baby wave bob yang sempurna adalah mendapatkan potongan rambut yang tepat. Sayangnya, gaya rambut ini membutuhkan kunjungan rutin ke salon untuk trim, setidaknya setiap 4 hingga 6 minggu sekali, agar tampilannya selalu segar dan mudah ditata.

Tekstur adalah kunci lainnya untuk membuat tampilan baby wave bob ini sempurna. Ambil bagian rambut yang sedikit lebih besar untuk membantu menciptakan bentuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading