Sukses

Beauty

Skincare dengan Kandungan Delapan Teh dari Korea Selatan Cocok untuk Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Skincare asal Korea Selatan masih banyak dimintai masyarakat Indonesia. Terbukti semakin banyaknya produk asal negeri Song Hye Kyo ini di pasaran.

Bahkan terbaru, skincare dengan kandungan delapan jenis ekstrak teh berbeda dari brand Korea Selatan, Beauty of Majesty (B.O.M) yang telah hadir di Indonesia. Jadi, dalam skincare  ini ada sekitar 8 jenis teh berbeda yang telah diekstraksi dan menyatu menjadi satu produk di Eight Tea Series.

Penasaran teh apa saja yang diekstraksi? Di antaranya ada teh bunga krisantemun, teh oolong, teh hitam, teh hijau, teh yerba mate, teh pu'er, teh coix seed, dan teh louis bosch.

Ramuan ke-8 teh yang dikenal luas di dunia ini konon bukan saja nikmat sebagai minuman, tapi juga punya kemampuan menghidrasi kulit secara optimal dan mendalam.

"Produk Eight Tea Skin Care Series ini bukan saja punya keharuman yang memikat, diiringi juga dengan fungsi melembapkan kulit secara alami lewat 8 ekstrak teh, selain itu aneka produk kami juga dikemas dalam botol yang unik dan menarik", tutur Esther Jang selaku Chief Executive Officer.

Berkenalan dengan rangkaian B.O.M Eight Tea Series

Tahapan skincare Eight Tea Series dimulai dari Cleansing Water yang tidak hanya berfungsi untuk mengangkat kotoran dan makeup, juga mampu menyegarkan, melamutkan serta meningkatkan keseimbangan kelembapan kulit. Produk Eight Tea Cleansing Water ini sudah dinobatkan sebagai Best New Product di Korea sejak Juli 2018 oleh salah satu media terkemuka di negeri ginseng.

Selanjutnya Eight Tea Cleansing Foam, salah satu fitur unggulannya adalah kadar p.H yang rendah 5.5 atau senilai dengan p.H kulit, kemudian kadar surfaktan pun diturunkan secara alami dari buah kelapa, yang aman digunakan, sekalipun oleh kulit yang sensitif. Salah satu Brand Ambassador produk ini mengungkapkan kalau Eight Tea Cleansing Foam punya tingkat asam yang rendah tapi busa melimpah, sehingga bisa membersihkan secara mendalam dan aman dari iritasi kulit.

Sedangkan untuk Eight Tea Toner yang diformulasikan secara ringan serta aman digunakan untuk kulit sensitif, para konsumennya sangat suka karena produk ini menyerap dengan cepat serta mampu menyeimbangkan kelembapan pada kulit serta tidak lengket.

Kemudian, rangkaian Eight Tea Series berlanjut dengan Eight Tea Lotion yang dikategorikan sebagai produk tanpa rasa, tanpa stimulasi, dan kadar keasaman rendah. Lotion ini juga dibuat dari bahan ringan dan lembut yang mampu menyeimbangkan minyak dan air pada kulit secara bersamaan.

Selain itu, dalam rangkaian Eight Tea Series ada juga Eight Tea Cicaming Serum yang mampu melembabkan kulit dengan 8 ekstrak teh dan cica. Produk ini sudah memasuki uji klinis EWG Green.

Skincare ini dapat diaplikasikan ke kulit sensitif serta punya kelebihan meresap tapi tidak menempel di kulit yang menyebabkan sel kulit mati.

Rangkaian produk Eight Tea Series lalu berlanjut ke Eight Tea Water Capsule Cream yang bebas formula silikon minyak, tidak menyebabkan iritasi, mengandung butiran berbentuk kapsul, mengunci kelembapan air lebih banyak serta direkomendasikan untuk kulit sangat sensitif.

Last but not least, ada Eight Tea Lip and Eye Remover Pad yang dilengkapi dengan cover stiker untuk menjaga kelembapan produk sebelum digunakan dan dikemas dalam packing yang mudah dibawa dan efisien. Produk ini mampu menghapus makeup tanpa meninggalkan residu.

Rangkaian B.O.M Eight Tea Series ini telah mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan telah hadir di beberapa negara seperti Korea, China, Vietnam, Thailand, Laos, dan Singapura melalui platform online dan offline.

#womenforwomen

What's On Fimela
Loading