Sukses

Beauty

Tanpa MUA, Ini Detail Makeup Jennifer Lopez di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck tentu menjadi kabar membahagiakan. Pasangan CLBK ini akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Pernikahan yang digelar secara tertutup, Jennifer Lopez membuat pernikahannya sesederhana mungkin. Bahkan ia memilih tidak memakai jasa MUA atau makeup artist untuk memulas wajahnya di hari bahagia itu.

Jennifer Lopez merias wajahnya sendiri untuk pernikahannya dengan Ben Affleck. Ia hanya menyempurnakan smokey eye cokelat andalannya untuk pernikahan. Dipadukan dengan lipstik nude yang membuat kecantikannya paripurna.

Gelaran pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck berlangsung di Las Vegas saat akhir pekan. Di pernikahannya, JLo mengenakan dua gaun sekaligus.

 

Sentuhan glamor pada penampilan JLo

@chrisappletonhair

Last minute feelings before fhe wedding 💒 hair by me and makeup by jlo

♬ original sound - Chrisappleton1

Salah satunya adalah gaun lawas yang sudah ada di lemarinya, yang dia gunakan untuk salah satu film lamanya. Terlepas dari upacara pernikahan yang sederhana, JLo memastikan penampilannya tetap glamor.

Penata rambut selebriti Chris Appleton menciptakan gaya half-up half-down dengan ikal besar yang melenting, seniman kuku Tom Bachik memberi pengantin manikur khusus, dan penata busana Rob Zangardi mengawasi gaunnya.

 

Makeup sendiri

Melengkapi penampilan pengantin Lopez adalah smokey eye cokelat yang berpadu sempurna, kulit perunggu berkilau, dan bibir telanjang yang sudah biasa dilihat oleh para penggemar selama bertahun-tahun.

Seperti yang diungkapkan Appleton di TikTok, tampilan riasan untuk upacara tersebut dibuat oleh Lopez sendiri.

“Perasaan menit terakhir sebelum pernikahan. Rambut oleh saya dan riasan oleh Jlo," tulis sang stylist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading