Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Makeup Korea Terbaru Bintang K-Drama dari Lee Yo Mi-Seol in-Ah

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, makeup ala artis K-drama ataupun idola K-pop masih menjadi inspirasi para beauty enthusiast termasuk di Indonesia. Pada tahun ini, tren Korean makeup mulai bergeser, tak hanya fokus untuk look yang natural saja tetapi para bintang Korea lebih berani untuk mengeksplor riasan dengan gaya serta warna yang lebih bold dan colorful.  

Kini, kamu juga bisa tampil dengan gaya makeup ala bintang K-drama yang bisa menjadi andalan untuk photo shoot, foto OOTD di media sosial, hingga travelling. 

Sebagai destinasi produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea, iStyle.id punya beberapa rekomendasi produk makeup terbaik untuk membantu kamu tampil dengan Korean makeup yang hits a la aktris Korea. Penasaran? Yuk, kita simak beberapa inspirasinya berikut ini: 

Riasan yang natural namun edgy, a la Lee Yo Mi

Berkat penampilan dan juga karakter wajah yang imut, Lee Yo Mi berhasil mencuri hati para penikmat serial Squid Game di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Lee Yo Mi juga berhasil mencuri perhatian para beauty enthusiast. Dalam postingan sosial media pribadinya, Lee Yo Mi mengandalkan tampilan makeup yang natural, dimana ia tidak menambahkan produk complexion untuk menambahkan warna pada kulit wajahnya. Namun, untuk menunjukan sisi edgy-nya, ia kerap menggunakan blush dengan warna cerah untuk menonjolkan tulang pipinya. Selain itu, artis yang menjadi peran utama dalam Serial ‘Mental Coach Je Gal Gil’ ini, juga memilih untuk meng-highlight penampilannya dengan warna bibir yang bold.  

Untuk mendapatkan tampilan makeup natural yang tetap memiliki persona edgy milik Lee Yo Mi, kamu bisa menggunakan blush dengan warna merah muda cerah dan liptint dengan warna merah marun.  

 

Riasan Y2K yang berkilau, a la Choi Sung Eun

Penampilan makeup ala tahun 2000 atau yang dikenal dengan Y2K makeup, kembali diminati oleh para pengguna makeup dunia, termasuk para bintang Korea. Karakteristik dari looks ini dapat dilihat dari riasan salah satu aktris peraih nominasi ‘Best New Actress’ di Baeksang Art Awards, Choi Sung Eun. Dengan eyeshadow glossy berwarna merah muda dan highlighter yang memberikan efek dewy pada pipi, ia berhasil terlihat glam. Kamu bisa mendapatkan looks Y2K a la Choi Sung Eun, dengan menggunakan eyeshadow glossy atau berwarna pastel cerah. Lengkapi juga riasanmu dengan foundation stick dengan efek glowy yang bisa kamu bawa setiap berpergian.

Riasan minimalis a la Seorina (Seol in-Ah)

Makeup minimalis merupakan salah satu gaya riasan yang timeless, pasalnya riasan ini dapat membuat wajah terlihat seperti tidak menggunakan makeup, namun wajah tetap terlihat flawless. Riasan ini juga menjadi andalan bagi, Seorina (Seol in-Ah), salah satu bintang di seri drama ‘Business Proposal’ yang sedang populer dikalangan pecinta drama Korea. Ia terlihat fresh dan natural den gan menggunakan lipstik berwarna s oft dan riasan mata yang hanya berfokus kepada alis serta bulu mata. 

Kamu bisa menggunakan cushion untuk menyamarkan noda dan pori-pori wajah yang nyaman digunakan seharian. Selain itu, kamu juga bisa menyiapkan eyebrow pencil yang dapat menyesuaikan dengan warna alis untuk hasil yang natural. 

Berbagai produk makeup dan kecantikan dari brand ternama Korea hingga dunia, bisa kamu dapatkan di iStyle.id dan pastinya dijamin original. Tidak hanya itu, iStyle.id juga menyediakan berbagai promo menarik untuk produk fashion, kecantikan, hingga merch original dari idola K-pop kesayanganmu pada acara “Marhen J Hallyu Fest”. Marhen J yang merupakan salah satu brand unggulan iStyle.id akan mengadakan “Marhen J Hallyu Fest” pada 27-31 Juli 2022 di Central Park Mall, Jakarta Barat. Acara ini juga sekaligus memperkenalkan Seorina (Seol in Ah) sebagai Marhen J’s Muse.  

Tentunya kamu tidak boleh ketinggalan “Marhen J  Hallyu Fest” karena  brand-brand Korea terbaik dari kategori beauty, fashion hingga groceries kesay angan kamu juga ada di sana seperti Laneige, Missha hingga Sulwhasoo juga akan berpartisipasi dalam acara ini. Sementara dari kategori groceries, Mu Gung Hwa merupakan supermarket Korea yang menjual produk asal Korea, mulai dari makanan hingga peralatan rumah tangga juga akan hadir di Marhen J Hallyu Fest ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading