Sukses

Beauty

Menjawab Permasalahan Kulit dan Rambut dengan Lebih Maksimal dari Serum yang Bisa Diminum

Fimela.com, Jakarta Serum menjadi salah satu item skincare yang cukup ampuh menjawab permasalahan kulit dan rambut. Biasanya serum diaplikasikan secara topikal di kulit setelah membersihkan wajah dan mengaplikasikan toner, namun apa jadinya jika serum bisa diminum secara rutin?

Inovasi ini dihadirkan oleh Realfood lewat 4 New Fit Realfod Beauty Series dengan empat variasi serum yang bisa diminum. Terdiri dari Program 12 Hari Forever Bright, Realfood Forever Young, Realfood Forever Young+, dan Realfood Hair Power, untuk menghasilkan benefit yang kian inovatif, mengikuti kebutuhan perawatan kecantikan masa kini.

Sebelumnya Realfood sudah hadir dengan Fit with Realfood yang merupakan produk kecantikan berbahan dasar sarang burung walet. Sarang burung walet ini diproduksi dan dikemas secara steril dan modern serta telah tersertifikasi ISO 22000, HALAL & BPOM.

Mengandung power ingredients yang juga digunakan dalam berbagai produk skincare dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi tanpa gula. Fit with Realfood menggunakan pemanis alami stevia yang rendah kalori. Penasaran seperti apa manfaat dari masing-masing varian?

 

1. Realfood Forever Bright

Varian ini menyasar bagi kamu yang memiliki masalah kulit kusam. Formulasi dari superfood ini akan membantu mencerahkan kulit. Realfood Forever Bright diformulasi sebagai The First Drinkable Niacinamide mengandung Niacinamide, yang digunakan untuk produk skincare untuk menjaga kulit tetap cerah, serta Glutathione untuk mencegah hiperpigmentasi.

 

2. Realfood Forever Young

Mengandung Triple Action Collagen, varian ini juga mengandung Epidermal Growth Factor dan asam amino untuk menstimulus produksi kolagen alami dala tubuh. Menggunakan marine collagen yang memiliki benefit terbaik untuk kulit, serta memiliki format kolagen cair (bukan bubuk) yang paling baik diserap oleh tubuh.

 

3. Realfood Forever Young+

Varian ini ditujukan bagi kamu yang mencari solusi terhadap masalah penuaan dini. Mengandung Retinol dan Vitamin E, Realfood Forever Young+ bisa diandalkan untuk menjawab masalah penuaan dini. Retinol dalam Program 12 Hari Realfood Forever Young+ aman dikonsumsi ibu hamil dan menyusui karena berasal dari bahan alami Vitamin A. Juga dilengkapi dengan Selenium untuk mencegah kerusakan kolagen alami akibat radiasi UV.

 

4. Realfood Hair Power

Dilengkapi dengan Biotin, Realfood Hair Power akan membantu merangsang pertumbuhan sertta menjaga kecantikan rambut dan kuku.

Fimela berkesempatan mengikuti program 6 Hari Fit with Realfood dengan mengonsumsi Realfood Forever Bright selama enam hari. Sarang burung walet dikemas dalam botol kaca dan tersegel vacuum cap. Sehingga kualitasnya tetap terjaga meski tanpa pengawet.

Soal rasa, sarang burung walet ini memiliki rasa yang samar. Tidak terlalu manis dan juga hambar. Lebih menonjolkan rasa fresh saat masuk ke tenggorokan dan mudah dikonsumsi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading