Sukses

Beauty

Solusi Masa Kini untuk Atasi Masalah Jerawat yang Bikin Frustasi

Fimela.com, Jakarta Jerawat menjadi masalah kulit yang dihadapi hampir setiap orang. Kemunculan jerawat kerap disebabkan oleh banyak hal, namun yang pasti, perawatan kulit yang tepat bisa membantu menyelamati kondisi jerawat sehingga lebih baik dan terawat. 

Kali ini, Joylab kembali hadirkan solusi untuk kembalikan rasa bahagia setiap orang terhadap kulit mereka. Sukses dengan kemunculan Acne Hero Serum di awal tahun 2022, maka Joylab kembali berinovasi menghadirkan acne Hero Spot Gel untuk merawat kulit berjerawat yang cocok untuk kulit sensitif. 

Acne Hero Spot Gel dari Joylab menjadi pelengkap sempurna Acne Hero Serum. Acne spot gel menggunakan kandungan yang telah teruji secara klinis dengan kandungan 2% salicylic acid untuk melawan bakteri penyebab jerawat. 

Formulasi yang menjanjikan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

 

Kandungan lainnya yaitu Centella Asiatica untuk menenangkan kulit yang sensitif dan mempercepat penyembuhan kulit, dan ada juga Sodium PCA untuk melindungi dan memperkuat skin barrier. 

Agar formulanya bisa menghidrasi kulit, maka infusi kandungan Cucumber Extract dan allantoin bisa membuat formula Acne Hero Spot Gel tidak membuat kulit jadi kering. 

Sebuah solusi masa kini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Secara keseluruhan, Acne Hero Spot Gel adalah sebuah jawaban dari kebutuhan para pejuang jerawat. Disamping formulanya yang menjanjikan, kemasannya juga dibuat praktis dalam tube berukuran 12 gr, sehingga sangat mudah dibawa ke mana saja. 

Tekstur Acne Hero Spot Gel dibuat bening, ringan, dan mudah meresap, sehingga bisa dipakai pada malam hari dan siang hari, setelah pelembap atau sebelum  penggunaan sunscreen. Buktikan sendiri keunggulannya dengan membeli Acne Hero Spot Gel dari Joylab di toko offline ataupun online, seharga Rp 90.000;.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading