Sukses

Beauty

Inovasi Gabungan Foundation dan Concealer dengan Hasil Makeup yang Natural pada Kulit Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Salah satu solusi untuk menutupi warna kulit yang tidak merata secara instan adalah dengan menggunakan produk kompleksi, seperti foundation, concealer, dan bedak. Dengan berbagai macam jenis formula dari produk kompleksi ini, kamu bisa menemukan formula mana yang cocok dengan kulitmu.

Jika biasanya foundation dan concealer membutuhkan dua produk terpisah, kini Luxcrime mempermudah rutinitas makeup-mu dengan menggabungkan keduanya. Melalui produk 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer, Luxcrime menggabungkan dua fungsi produk dengan hasil akhir yang natural.

Luxcrime juga mengklaim produk terbarunya ini akan memberikan satin finish di wajah tanpa rasa berat sekaligus menghidrasi kulit. Sehingga kulit terlihat lebih flawless secara alami.

 

Hadir dalam 8 warna

Hadir dalam delapan warna, 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia. Ada warna apa saja?

  • Cool Porcelain, untuk kulit putih dengan undetone yang dingin
  • Warm Ivory, untuk kulit terang dengan undertone yang hangat
  • Natural Beige, untuk kulit netral dengan undertone yang natural
  • Warm Beige untuk kulit netral dengan undertone yang hangat
  • Warm Honey untuk kulit netral cenderung gelap dengan undertone hangat
  • Warm Bronze untuk kulit gelap dengan undertone hangat
  • Natural Tan untuk kulit gelap dengan undertone dingin.

“Luxcrime senantiasa berinovasi menghadirkan produk-produk kecantikan yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Kami juga selalu melihat kebutuhan pasar serta pain point yang dihadapi wanita Indonesia saat mencari kosmetik yang tepat. Produk 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer ini pun hadir berdasarkan riset kami serta saran dari para pengguna kami yang membutuhan foundation dan concealer yang lebih ringan, hasil yang lebih natural dengan kemasan yang gampang di bawa kemana-mana," kata Founder Luxcrime, Ahmad Nurul Fajri.

Produk dual-ended ini secara instan dapat menutupi ketidaksempurnaan pada kulit, serta menyamarkan lingkaran di bawah mata. Baik foundation dan concealer mengandung bahan yang ramah di kulit dan memiliki sifat menghidrasi dan antioksidan.

 

Deretan kandungan skincare

Luxcrime menginfusi produk makeup-nya ini dengan beberapa kandungan skincare, seperti Methylpropanediol memiliki sifat yang menghidrasi serta memberikan kesan mulus pada kulit dan tidak memberikan kesan lengket setelah digunakan, Capric Triglyceride yang memiliki antioksidan dan membantu melembutkan dan menghaluskan tekstur kulit serta membunuh bakteri penyebab jerawat dan memperkuat skin barrier.

Dilengkapi dengan proteksi dari Ethylhexyl Methoxycinnamate yang melindungi kulit dari radiasi UVB serta Sodium Hyaluronate yang membantu melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi inflamasi kulit atau tanda kemerahan pada kulit serta membantu mengurangi bekas jerawat.

Dari segi coverage, foundation 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer memiliki formula cukup thick dengan medium to full yang bisa ditingkatkan. Sementara concealer memiliki formula yang penuh untuk menutupi area gelap di bawah mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading