Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Anti Aging dengan DNA Salmon yang Meningkatkan Regenerasi Kulit

Fimela.com, Jakarta The Pink - Aging treatment adalah suatu tindakan skin booster dengan menyuntikkan bahan aktif di permukaan kulit untuk merangsang sel fibroblast, stuktur dasar dari jaringan kulit, dengan cara meningkatkan metabolisme melalui aktivasi dari 56 komponen di dalamnya. The Pink–Aging Treatment ini terdiri dari 14 peptide complex, gluthatione, sodium DNA, 17 amino-acid complex, 10 vitamin complex, dan 1,4 mil Dalton Hyaluronic Acid.

Salah satu komponen utama dalam The Pink - Aging Treatment ialah sodium DNA atau salmon DNA. Salmon DNA ini mampu memberikan manfaat seperti memperbaiki skin barrier dan kerusakan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, mencerahkan, melembabkan kulit, dan meningkatkan kemampuan regenerasi kulit.

dr. Hari Widodo selaku Head of PYFAESTHETIC menyatakan bahwa “PYFAESTHETIC kali ini menghadirkan rangkaian perawatan anti aging yaitu The Pink - aging treatment. Kami berharap dengan adanya rangkaian perawatan anti aging ini dapat memberikan pilihan untuk para dokter dermatologi (dermatologist) dan estetika akan produk perawatan yang berkualitas bagi wanita Indonesia, melalui satu rangkaian perawatan yang pastinya aman dan nyaman untuk digunakan” 

dr. Hari Darmawan, Sp.KK selaku dokter di C-Derma Dermatology and Aesthetic Center menyatakan “The Pink - Aging Treatment ini tidak hanya mampu mencerahkan kulit, meremajakan kulit, melembabkan kulit, dan meningkatkan regenerasi kulit namun, hasil dari treatment mampu terlihat dalam beberapa hari. Selain itu, waktu downtime yang sangat minimal serta biaya yang relatif terjangkau membuat pasien pun nyaman melakukan perawatan kulit.“

 

Faktor Penyebab Penuaan Dini

Melalui produk terbaru PYFAESTHETIC, Pyridam Farma percaya bahwa The Pink- Aging Treatment dapat memberi dampak dan keunggulan yang signifikan dalam bidang dermatologi dan estetika serta mampu menjadi pilihan terbaik bagi perempuan Indonesia guna mendapatkan hasil kecantikan yang maksimal.

Kulit kendur, berkerut dan muncul flek hitam hiperpigmentasi sering dikaitkan dalam proses bertambahnya usia. Saat seseorang sudah memasuki usia 30 tahun, jaringan kolagen dan elastisitas kulit pun kian melemah. Meski begitu, kulit kendur dan berkerut banyak sekali ditemukan pada remaja wanita dan hal ini disebut penuaan dini.

Dokter Hari Darmawan, SpKK  menyatakan “Penuaan dini (premature aging) disebabkan oleh berbagai faktor yakni gaya hidup yang kurang baik seperti kurang makan sayur dan buah, sedikit minum air putih, jarang berolahraga, merokok dan minum alkohol. Selain itu, terkena paparan sinar matahari, kurang istirahat, Stress dan polusi udara juga dapat menjadi penyebab penuaan dini”.

 

Berikut 4 Tips yang dapat dilakukan agar kulit terhindar dari penuaan dini

1.  Konsumsi makanan yang sehat dan bergizi

Dalam menjaga kulit tetap sehat dan terhindar dari penuaan dini, konsumsilah makanan yang sehat dan bergizi. Dengan mengonsumsi buah dan sayur dapat membantu meningkatkan pembentukan sel kulit yang sehat pada tubuh. Selain itu, batasilah konsumsi makanan yang banyak mengandung gula dan karbohidrat olahan karena dapat mempercepat proses penuaan dini. 

 

2.  Berhenti merokok dan minum alkohol

Kebiasaan merokok dapat mempercepat proses pemecahan kolagen dan menyempitkan pembuluh darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke kulit. Selain itu, mengkonsumsi alkohol berlebihan dapat membuat ginjal bekerja lebih keras dan membuat kulit menjadi dehidrasi. Alhasil kulit akan cenderung lebih mudah berkerut, sehingga penuaan dini dapat terjadi.

 

3.  Gunakan sunscreen setiap hari

Gunakanlah sunscreen dengan kandungan SPF minimal 30 karena mampu menjaga kulit dari sinar matahari UVA dan UVB. Hal ini dikarenakan sinar UVA pada matahari mampu memberikan efek penuaan pada kulit apabila terpapar terlalu lama tanpa perlindungan. Oleh karena itu, gunakan sunscreen saat hendak bepergian keluar rumah.

 

4.  Rutin lakukan perawatan

Dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, berhenti merokok dan mengkonsumsi alkohol serta menggunakan sunscreen setiap hari tidaklah cukup untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Hal tersebut harus dilengkapi dengan melakukan treatment seperti peeling, laser, skin booster, radiofrekuensi ultrasound, dan lain-lain. Lakukanlah treatment kulit minimal 1 - 2 bulan sekali agar kulit menjadi lebih kencang dan terhindar dari penuaan dini. Kini sudah ada treatment baru yang mampu memberikan hasil dalam kurun waktu singkat yaitu The Pink- Aging Treatment. Treatment ini mampu mencerahkan kulit, meremajakan kulit, melembabkan kulit serta meningkatkan kemampuan regenerasi kulit. Tunggu apa lagi, yuk lakukan the Pink-Aging Treatment dan bye-bye penuaan dini.

 

 

#WomenForWomen 

Loading