Sukses

Beauty

Detail Makeup Putri Anies Baswedan di Resepsi Pernikahan, Mempesona dengan Nuansa Soft Lilac

Fimela.com, Jakarta Putri Anies Baswedan, Mutiara Baswedan resmi dipersunting Ali Saleh Alhuraiby sebagai istri pada Jumat (29/7/2022). Selesai menggelar akad nikah, prosesi resepsi pun dilanjutkan keesokan harinya pad Sabtu (30/7/2022) di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara.

Pesona cantik Mutiara Baswedan di hari pernikahannya membius para tamu yang hadir. Mulai dari para pejabat, kalangan artis, hingga kerabat terdekat Tia, sapaan Mutiara Baswedan.

Kecantikan Mutiara Baswedan di hari resepsi pernikahannya tidak terlepas dari tangan dingin makeup artis Marlene Hariman. Di tangan Marlene Hariman, pesona Mutiara Baswedan terpancar sepenuhnya lewat makeup bernuansa pink.

 

Detail makeup Mutiara Baswedan

Senada dengan outfit yang dikenakannya di hari resepsi, wajah Mutiara Baswedan terlihat lebih fresh. Marlene Hariman mengaplikasikan gradasi warna bronze dan cokelat untuk menciptakan pancaran mata yang segar.

Marlene juga mengaplikasikan blush tepat di tulang rahang Mutiara untuk memberi kesan merona yang natural dan tidak menutupi manisnya lesung pipi sang pengantin. Sebagai penutup, bibir Mutiara dipulas dengan nuansa pink glossy yang menampilkan bibir yang manis dan sehat.

 

Dress dan hairdo

Memiliki rambut keriting dan lebat tidak menghalangi Mutiara Baswedan untuk tampil rupawan di hari pernikahan. Rambutnya ditata dengan gaya sanggul dan dipermanis dengan headpiece dari Rinaldy A. Yunardi.

Headpiece ini tampak netral dipadukan dengan dress batik berwarna lilac rancangan Didit Hedi Prasetyo. Mengaplikasikan motif batik di keseluruhan dress dengan teknik emboss yang membuat motif ini berkilau saat terkena cahaya.

 

Nantikan update berita Anies Baswedan di Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading