Sukses

Beauty

10 Rekomendasi Lip Tint untuk Remaja dari Brand Lokal Hingga Korea dengan Hasil Natural

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia remaja tentu akan mulai perasaan untuk merias diri agar tidak kusam dan lebih glowing. Menggunakan makeup menjadi senjata agar wajah nampak lebih fresh.

Namun, saat masih remaja ada baiknya untuk menggunakan makeup sesuai usia agar tidak terlihat lebih dewasa. Misalnya saja memilih pewarna bibir, seperti  lip tint sebab memiliki tekstur yang lebih cair, dengan hasil yang lebih natural. 

Bisa memilih memakai warna yang terang dan cerah agar memberikan kesan lebih segar. Atau gunakan warna-warna lebih natural jika ingin pergi ke sekolah. 

Banyak dari merek kosmetik yang mengeluarkan produk lip tint, mulai dari brand Korea hingga lokal. Berikut ini rekomendasi lip tint yang cocok untuk remaja.

Emina Magic Potion Lip Tint

Emina Magic Potion Lip Tint adalah lip tint dengan tekstur air dan semi-matte finish yang cocok untuk look natural sehari-hari kamu. Dengan 6 warna yang cantik untuk membuat bibirmu terlihat segar.

Y.O.U The Simplicity Love You Tint

Lip tint ini melekat sempurna pada bibir dan transfer-proof dan memberikan hasil natural dengan sensasi ringan sepanjang hari . Dengan warna-warna seperti Cherry Red, Peachy Orange, Strawberry Sorbet, Red Velvet, NEW Watermelon Splash, dan Cranberry Juice.

BLP Beauty Lip Stain

BLP memilih untuk menghadirkan produk pewarna bibir dengan nama BLP Beauty Lip Stain. Dengan formula cair yang ringan sehingga nyaman untuk digunakan oleh remaja.

Etude House Dear Darling Gel Tint

Etude House sebagai merek asal Korea yang memiliki Gel Darling Tint. Hadir dalam kemasan unik berbentuk seperti es krim stik yang menarik. Dengan tekstur gel yang ringan saat diaplikasikan dan berbagai warna pilihan.

Peripera Ink Velvet

Merek asal Korea ini menghadirkan Peripera Ink Velvet. Dengan hasil yang tahan lama, tidak kering justru membuat bibir lebih lembap. Cukup dioles sedikit saja warnanya pun akan langsung keluar. 

Tony Moly

Tony Moly sangat terkenal dengan Delight Tony Tint yang memiliki pigmentasi warnanya tinggi dan tetap ringan digunakan. 

Tony Moly Delight Tony Tint diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, serta Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan, dan meningkatkan elastisitas maupun kesehatan bibir. 

3CE Tattoo Lip Tint

Tampilan warna lip tint ini cukup intens dan bold. Warna-warna 3CE Tattoo Lip Tint juga cocok sekali buat penampilan terlihat lebih flawless mengahasilkan pigmentasi warna yang intens dan tidak transfer. 

8. Implora Cheek and Lip Tint

Implora Cheek and Lip Tint ini memiliki tekstur cair sehingga mudah digunakan dan dapat memberikan efek bibir sehat dan natural. Untuk ketahanannya sendiri lip tint ini masih dikatakan standar. Dengan menawarkan enam shade lip tint.

9. Secondate Milky Gel Lip Tint

Sesuai dengan namanya, Secondate Milky Gel Lip Tint ini memiliki tekstur gel yang dapat stay di bibir dengan awet dan juga meninggalkan tint di bibir. Terdapat lima shade yang ditawarkan yang menyesuaikan dengan skin tone dan memberikan lima warna cantik.

10. Oh My Glam

Brand kosmetik lokal Oh My Glam atau OMG memperkenalkan rangkaian produk lipstik mereka yang terbaru.

Dinamakan OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum, produk ini merupakan produk lipstik dengan warna-warna up to date, sesuai tren yang sedang berlangsung. Dihadirkan dalam 4 varian warna berbeda yang bisa memberikan hasil juicy korean lips, OMG juga memperkenalkan inovasi color advance technology dan serum infused tint.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading