Sukses

Beauty

Sama-Sama Cantik, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Punya Gaya Makeup Khas yang Bisa Ditiru

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia dikenal sebagai saudara kembar yang aktif menjadi kreator konten. Meski kembar, keduanya memiliki ketertarikan yang berbeda.

Tasya Farasya sendiri lebih aktif di bidang beauty sementara Tasyi Athasyia lebih aktif menjadi food content creator. Tidak hanya itu, perbedaan anak kembar ini juga terlihat pada gaya makeup masing-masing.

Baik Tasya maupun Tasyi memiliki gaya makeup berbeda sehingga tidak jarang banyak orang yang tidak percaya mereka ini adalah anak kembar. Meski demikian, keduanya tetap memiliki pesona cantik dengan caranya masing-masing.

Fimela telah merangkum beberapa gaya makeup Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia yang khas dan mudah ditiru. Penasaran seperti apa?

 

 

Bold makeup ala Tasya Farasya

Sebagai beauty vlogger, Tasya Farasya kerap menjajal berbagai macam makeup look untuk mengulas produk kecantikan. Meski sering tampil dalam beberapa look berbeda, namun Tasya Farasya memiliki beberapa look ikonik saat memulas makeup.

Adalah bold makeup yang cukup ikonik dari Tasya Farasya. Sejak kemunculannya sebagai beauty vlogger, Tasya Farasya paling suka mengaplikasikan bold makeup di wajahnya. Dengan foundation full coverage yang dipadukan dengan bold eyeshadow, dan lipstik yang menampilkan ilusi bibir tebal.

Saat hadir di acara Final Puteri Indonesia beberapa waktu lalu, Tasya Farasya mengaplikasikan bold makeup dengan memadukan nuansa coral glamor. Mengaplikasikan warna coral pada blush dan bibir serta eyeshadow shimmer dan sedikit warna gelap di bagian ujung mata.

 

Bright look ala Tasyi Athasyia

Sementara itu, Tasyi Athasyia kerap tampil fresh dengan makeup yang diaplikasikan ke wajahnya. Karena pink menjadi warna favoritnya, Tasyi juga sering mengaplikasikan warna ini pada bibir dan blush untuk terlihat lebih cerah.

Tidak hanya itu, Tasyi juga kerap mengaplikasikan line putih di inner corner bagian bawah sebagai highlight di bagian mata. Kesan bright makin terlihat pada makeup Tasyi karena ia suka menggunakan lensa kontak berwarna terang. Seperti biru aqua atau yang kerap disebut Tasyi sebagai warna relaxa.

Buat Sahabat Fimela, mana yang lebih favorit?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading