Sukses

Beauty

Formula Skincare dari Negara Paling Bahagia di Dunia Diolah Lagi dan Disesuaikan untuk Orang Indonesia

Fimela.com, Jakarta Di era kemudahan mengakses informasi, kita semakin teredukasi dalam berbagai hal, salah satunya di dunia kecantikan. Semakin maraknya produk skincare yang dirilis, semakin tinggi juga rasa penasaran dan pengetahuan tentang ingredient dan formula di dalamnya.

Hal tersebut juga membuat transparansi sebuah merek menjadi keharusan. Karena masyarakat juga semakin kritis untuk mencari tahu kandungan dalam suatu produk termasuk cerita di baliknya, seperti inspirasi dalam pencarian formulasi.

Salah satunya skincare DR+EAM yang sedang ramai dibicarakan masyarakat Indonesia. Skincare berbahan dasar alami dan mengandung prebiotic serta probiotic formula ini disukai lewat khasiat mencerahkan kulit wajah.

DR+EAM pun berbagi rahasianya dalam menemukan formula yang sempurna dan mengaplikasikannya ke dalam rangkaian skincare. DR+EAM bermula saat founder sedang bepergian ke Swiss untuk berlibur dan menikmati musim panas.

Swiss yang merupakan negara paling bahagia nomor 1 di dunia, menjadikan alasan founder untuk berkunjung dan menghabiskan waktunya. Selama berada di Swiss, founder bertemu dengan banyak penduduk Swiss dan mempelajari cara mereka bersosialisasi dan aktivitas sehari-harinya.

 

Diriset dan Diuji Selama 2 Tahun

Dalam masa kunjungannya, founder bertemu dengan seorang dokter berinisial EAM. Dokter EAM membagikan banyak hal yang dia dilakukan di negara tersebut, dokter yang memiliki latar belakang di bidang kulit dan kecantikan ini banyak memberikan perawatan kepada penduduk yang memiliki masalah pada kulit khususnya kulit wajah mereka. Berbagai latar belakang penyebab masalah kulit pasien pun menjadi makanan sehari-hari dokter EAM, namun Dokter dengan inisial EAM ini meramu racikan dari bahan-bahan herbal dan alami. 

Founder pun diajak untuk turut serta merawat para pasien dokter EAM, dokter EAM membagikan formula dan mengajarkan founder menciptakan ramuan yang baik untuk kulit wajah. Hal ini yang membuat founder merasa harus mengembangkan di negara asalnya yaitu Indonesia.

Setibanya founder di Indonesia, beliau langsung membentuk tim untuk melakukan riset dengan bahan-bahan yang didapatkan dari dokter EAM dan mengujinya selama 2 tahun. Hal ini yang menjadi dasar DR+EAM sangat bermanfaat untuk kulit wajah, dengan efek mencerahkan dan menghilangkan jerawat.

"Pastinya DR+EAM terus berkomitmen untuk menciptakan formula yang berkualitas tinggi, lembut di kulit dan ramah lingkungan dari bahan-bahan alami. Karena semua kulit berhak mendapatkan perawatan yang sempurna dari bahan alami”, ujar Rudi Hartono, Selaku Product Marketing Manager dari DR+EAM skincare.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading