Sukses

Beauty

Kolaborasi Desainer Tanah Air x Y.O.U Beauty di Bazaar Fashion Festival 2022

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Bazaar Fashion Festival telah sukses digelar pada Minggu (7/8/2022). Digelar di Senayan City sejak Jumat (5/8/2022), acara ini menampilkan 9 fashion show bersama 12 desainer Indonesia ternama.

Sederet desainer Tanah Air yang hadir dalam acara bertajuk Senayan City Glorify Indonesia di antaranya Bin House, Ghea Fashion Studio, Ghea Resort by Amanda Janna, Hian Tjen, Klamby, Lulu Lutfi Labibi x Hara, Nada Puspita, Sapto Djojokartiko x The Good Things, Sonderlab by Adrian Gan, Tangan x Anton Ismael, dan Toton.

Didukung oleh Y.O.U Beauty sebagai sponsor utama kategori makeup, para model pada seluruh rangkaian fashion show didandani oleh make-up artist ternama, QQ Franky, menggunakan seluruh produk-produk dari Y.O.U Beauty.

Menginspirasi Wanita Indonesia untuk Lakukan Perubahan Positif

Hal ini tidak lain sebagai bentuk komitmen Y.O.U beauty yang mendukung dan menginspirasi wanita melakukan perubahan ke arah lebih baik, agar mencapai versi terbaik dari dirinya, sesuai dengan tagline yakni “Long-Lasting Beauty”.

“Kami bersemangat menyambut kerjasama ini karena kami melihat industri fashion saat ini semakin bangkit dan para desainer lokal terus menelurkan karya terbaiknya. Kami juga berharap dengan menggunakan produk Y.O.U dapat meng-highlight kecantikan beragam dari para model dan melengkapi pakaian yang digunakan,” ujar Nurul Fajrini, PR Manager Y.O.U Beauty, dalam keterangan tertulis yang diterima Fimela.com.

Di tahun ini, Y.O.U Beauty memperkenalkan beberapa produk unggulan antara lain seperti Y.O.U Skin Energy Serum, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream, Y.O.U Hy! Amino Facial Wash, dan Y.O.U Radiance Up!. Tahun ini Y.O.U juga memperkenalkan Kim Soo-hyun, aktor termahal di Korea Selatan, sebagai brand ambassador terbarunya. 

Adapun beberapa pencapaian yang telah berhasil Y.O.U Beauty dapatkan, antara lain Y.O.U The Radiance White sebagai serum pencerah wajah paling efektif dan Y.O.U Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377 menjadi serum pilihan nomor 1 untuk mencerahkan kulit versi Home Tester Club.

Ke depannya, Y.O.U Beauty akan terus konsisten dalam menghadirkan berbagai produk inovatif yang mengkombinasikan bahan-bahan alami dengan teknologi tinggi. 

Y.O.U Beauty berharap, kehadirannya mampu menginspirasi seluruh wanita Indonesia untuk terus berubah ke arah yang lebih baik tanpa kehilangan kecantikan nyata di dalam dirinya. Seluruh produk Y.O.U Beauty bisa didapatkan melalui toko-toko kecantikan terdekat atau melalui Y.O.U Beauty official store di Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading