Sukses

Beauty

Berbalut Kain Nusantara dengan Gaya Rambut Belah Dua, Angga Yunanda Disebut Mirip V BTS

Fimela.com, Jakarta Lewat film Dua Garis Biru, nama Angga Yunanda mulai diperhitungkan sebagai aktor muda yang berbakat. Lewat aktingnya yang memukau, kini dirinya telah membintangi berbagai judul film dan yang terbaru ialah Mencuri Raden Saleh bersama Iqbaal Ramadan.

Selain aktingnya yang selalu totalitas, Angga Yunanda juga memiliki paras yang menawan. Bahkan, potretnya terbaru membuat aktor kelahiran 2000 ini disebut-sebut mirip Kim Taehyung atau V BTS.

Potret berupa video singkay tersebut merupakan project bersama lini Oscar Lawalata untuk pameran Aku dan Kain, yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Tampilan Angga Yunanda mirip V BTS

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ANGGA ALDI YUNANDA (@anggayunandareal16)

Sesaui dengan konsep pameran Aku dan Kain, Angga tampil dengan mengenakan kain tenun Ende. Kain tersebut diaplikasikan menjadi luaran lengan panjang, dipadukan inner turleneck warna hitam yang dihiasi kalung berwarna putih. 

Atasan tersebut pun dikombinasikan dengan kain tenun Ende sebagai bawahannya yang didominasi warna hitam dengan motif yang indah. Penampilannya semakin stunning dengan aksesori cincin dan antingnya.

Tampilannya semakin mirip V BTS berkat gaya rambut hitam belah dua dan sedikit mullet yang ditata oleh Charlessbastian hair. 

Beberapa netizen pun memenuhi kolom komentar kekasih Shenina Cinnamon ini yang menyembutnya seperti V BTS.

“Ku kira Taehyung,” tulis akun @Ivy…

“Ku kira Taehyung ternyata Angga” papar akun @salsaa..

“Sekilas mirip Taehyung,” kata akun @dewi…

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading