Sukses

Beauty

Manfaat Masker Camille Green Tea yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Jerawat menjadi masalah wajah yang kerap terjadi, bahkan bisa dialami dari remaja hingga usia dewasa. Apalagi, Indonesia adalah negara beriklim tropis yang mengakibatkan wajah lebih mudah berminyak sehingga menimbulkan jerawat. 

Jerawat juga dapat muncul karena faktor genetik, pola makan yang tidak teratur dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, serta stress. Masalah wajah ini sangat menganggu penampilan yang membuat tidak percaya diri.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menuntaskan masalah jerawat, mulai dari rutin menggunakan skincare hingga masker

Masker menjadi pilihan karena dapat memberikan nutrisi tambahan pada wajah agar masalah jerawat pun teratasi. Terdapat banyak masker, dari mulai gel mask, sheet mask, hingga wash off mask. 

Untuk Wash Off Mask, brand yang sedang viral di TikTok Camille Beauty bisa dicoba. Nah jika sahabat Fimela memiliki kondisi kulit sensitif, bisa memilih varian Wash Off Mas Green Tea. 

Manfaat Camille green tea

Selain green tea, masker ini juga mengandung Niacinamide yang sangat direkomendasikan untuk menuntaskan jerawat meradang, memperbaiki skin barier, menghaluskan dan mencerahkan. Dan sangat cocok untuk untuk kulit sensitive.

Masker yang dikemas dengan warna hijau ini juga dapat mengurangi radang jerawat, menghaluskan, menyegarkan, memperbaiki teksture kulit, serta mengurangi jerawat meradang.

Masker ini juga sudah dilengkapi BPOM dengan nomor 18210200534. Untuk menggunakan masker yang telah mendapatkan review positif oleh pelanggannya ini ialah dengan cara bersihkan wajah secara bersih. Tuangkan masker secukupnya dengan air mawar atau air biasa.

Lalu aplikasikan masker pada wajah secara merata, diamkan 10-15 menit. Kemudian bilas kembali wajah dengan air bersih.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading