Sukses

Beauty

Khasiat Skincare Berbahan Dasar Kunyit yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan di Indonesia kesulitan menemukan produk skincare yang aman digunakan ketika tengah mengandung maupun menyusui. Ibu hamil dan menyusui harus menghindari produk yang mengandung zat berbahaya bagi janin dan bayi seperti paraben, retinol, hydroquinone, dan lain sebagainya.

Sebab, zat-zat dalam skincare tersebut ketika terserap oleh tubuh dapat mempengaruhi pertumbuhan janin. Adeena skincare, produk perawatan kulit terbaru asal Indonesia hadir dengan formula yang aman digunakan bagi ibu hamil maupun menyusui.

Mengatasi permasalahan tersebut, Adeena meracik skincare berbahan dasar kunyit yang aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk ibu hamil dan menyusui.

“Kami ingin agar Adeena dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Melihat tantangan para ibu hamil dan menyusui yang kesulitan untuk menggunakan skincare, kami berupaya untuk menciptakan skincare dengan bahan-bahan yang alami seperti kunyit sehingga aman digunakan juga oleh ibu hamil dan menyusui.” ungkap Monica Chugani, Founder Adeena Skin.

Kedua produk Adeena menggunakan kunyit sebagai bahan utama produknya yang merupakan hasil dari gabungan warisan kebudayaan Indonesia dan India yang sama-sama kaya akan rempah-rempah. Masker eksfoliator Adeena juga dilengkapi dengan pepaya, madu, dan beberapa bahan aktif yang tergolong aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Selain itu, moisturizernya dilengkapi dengan bahan aktif seperti niacinamide, squalane, dan lainnya. Pelembab kami dilengkapi roller yang memudahkan aplikasi pada kulit serta memberikan efek relaks dan membantu mengatasi puffy pada wajah.

Bebas Dari Zat Berbahaya

Adeena juga telah melalui proses produksi yang bebas kekejaman, bersertifikat halal dan lulus uji BPOM.

“Saya bekerja sama dengan tim R&D saya untuk merumuskan produk Adeena yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Semua bahan kami dianggap bersih di industri dan disetujui BPOM,” terang Monica.

Adeena memegang kuat komitmen untuk menciptakan produk yang mengutamakan keamanan dengan menghindari zat-zat berbahaya bagi kulit dan menekankan pada keunggulan bahan alami seperti kunyit.

Kedua produk Adeena juga tidak menggunakan zat tambahan berupa wewangian dan essentials oils sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Namun, untuk lebih memastikan keamanannya, tetap perlu berkonsultasi terhadap dokter Spog dan kebidanan masing-masing dalam menggunakan produk skincare apapun selama masa kehamilan dan menyusui. 

Dengan segala keunggulannya, Adeena skincare pun mendapat sambutan hangat dari para pecinta skincare. Skincare lokal yang baru dirilis Maret 2022 lalu ini terus mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 20% setiap bulannya. Lebih dari 2000 pengguna dalam empat bulan telah mempercayakan perawatan kulitnya pada Adeena Skincare.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading