Sukses

Beauty

Diary Fimela: Cerita Pasangan Suami Istri Menciptakan Skincare Menggunakan Kandung DNA Salmon yang Sempat Viral

Fimela.com, Jakarta Tren dunia skincare kini semakin berkembang dengan hadirnya berbagai kandungan atau ingredients yang dipakai dalam produk skincare. Masing-masing ingredients pada produk skincare juga memiliki manfaat yang berbeda-beda. 

Pada beberapa tahun terakhir, kandungan skincare yang paling menarik perhatian di kalangan beauty enthusiast adalah niacinamide dan hyaluronic acid, yang antaranya memiliki manfaat mencerahkan dan melembapkan.

Brand lokal pun tak kalah bersaing dengan brand internasional. Kini banyak brand lokal yang sudah memiliki kandungan berkualitas hingga ter up to date. Misalnya saja, Amei yang didirikan oleh sepasang suami istri Muhammad Miftahul Huda (Huda) dan Marlina Eka Putri (Putri) di tahun 2020. Yang sudah lebih dulu memiliki pengelaman di dunia kosmetik sejak 2016. 

Dari pengalamannya tersebutlah, Amei mengusung bahan alam Bioteknologi sebagai kekuatan utamanya.  Dan sekarang membentuk Tim RnD yang kuat kolaborasi dengan tim riset dari Jepang.

“Fokus kami pada bahan-bahan Bioteknologi yang memiliki khasiat nyata tapi sangat aman digunakan di semua jenis kulit dan pemakaian bisa jangka panjang,” ujar Putri kepada Fimela.com.

Menggunakan DNA Salmon

Putri mengatakan untuk produk edisi pertama, Amei menggunakan bahan alam dari air yaitu DNA salmon, kandungan ini memang sedang ramai dicari oleh para penggemar skincare. Sebab DNA Salmon yang diyakini dapat meremajakan kulit, membuat kulit lebih cerah, dan lembap sehingga banyak menarik perhatian beauty enthusiast.

Namun sebelumnya, DNA Salmon ini memang sudah banyak digunakan di Korea Selatan untuk produk perawatan kulit. Di Indonesia sendiri, DNA Salmon pertama kali mulai populer melalui metode suntik yang mana dapat merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah.

Melihat hal tersebut, Putri dan sang suami pun memilih DNA Salmon sebagai kandungan skincare dengan yang dijual dengan harga terjangkau dan cocok dengan kantong anak muda.

DNA Salmon yang digunakan adalah ekstraksi molekul DNA nucleic acid yang berasal dari Salmon Roe. DNA Salmon ini mengandung protamines yang kaya akan protein nucleic efektif membuat kulit cerah dan menyamarkan flek hitam.

“DNA Salmon ini dipilih sebagai kandungan utama skincare kami karena memiliki struktur yang sama dengan kulit manusia sehingga aman untuk dipakai treatement kecantikan atau sebagai bahan kandungan pada kosmetik dan pada skincare. Serta memiliki manfaat yang baik dan dapat beradaptasi dengan kulit manusia tanpa efek samping,” ucap Putri. 

Sempat viral

Kandungan utama DNA Salmon antaranya terdapat lotion, facemist, serum, cream, dan facial wash. Sedangkan, untuk Produk best seller-nya adalah Body Lotion Instant Whitening DNA Salmon-nya yang sempat viral karena bahan utama DNA Salmon yang diklaim berfungsi untuk kolagen booster yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, lebih lembap, dan meratakan warna kulit.

Selain itu, tak hanya DNA Salmon, produknya juga memiliki kandungan lainnya seperti Saffron Extract yang mengandung antioksidan dan mengatasi bekas jerawat, serta Astaxanthin untuk mencegah garis-garis halus/kerutan pada kulit sehingga dapat membantu merawat kulit lebih maksimal lagi.

“Untuk keamanan produk skincare AMEI sendiri juga telah terjamin, karena semua produk AMEI telah tersertifikasi oleh Badan POM sehingga tidak perlu takut akan kandungan bahaya di dalamnya. Harganya sendiri juga sangat terjangkau dengan harga Rp30 ribu hingga Rp100 ribu,” paparnya. 

Sampai saat ini produk dari AMEI telah terjual ribuan pieces setiap harinya. sudah dapat membeli produk skincare DNA Salmon AMEI.

“Sangat luar biasa responnya, semua varian produk laris terjual ribuan pcs tiap harinya. Kami fokus di online dahuli. Dan untuk tim RnD selalu berinovasi tanpa henti, yang jelas konsumen senang karena bisa menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah baru,” tutupnya. 

#women for women

What's On Fimela
Loading