Sukses

Beauty

Hati-hati Pilih Jasa Maklon Kosmetik, Begini Prosesnya Agar Bisnis Produk Kecantikan Tidak Tertipu

Fimela.com, Jakarta Bisnis produk kecantikan seperti kosmetik dan skincare memang menggiurkan. Peminatnya akan terus ada dan bertumbuh karena di zaman modern ini masyarakat mulai peduli dengan kesehatan kulit. Tak hanya perempuan dewasa saja, namun juga remaja dan pria yang mulai tak sungkan merawat diri.

Banyaknya peminat produk kecantikan ini menggelitik para pebisnis untuk memiliki brand sendiri. Apalagi saat ini membuat brand produk kecantikan prosesnya sangat mudah dan cepat. Tinggal bagaimana cara memasarkan dan bersaing di tengah gempitanya brand lokal.

Untuk memiliki brand produk kecantikan sendiri, tinggal mencari jasa maklon kosmetik yang terpercaya dan menyediakan bahan baku berkualitas. Memilih jasa maklon ini juga perlu kehati-hatian. Perlu memastikan jika bahan baku yang disediakan aman digunakan.

PT Athena Royal Kosmetika (ARK), salah satu perusahaan jasa maklon terbaik yang berstandar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan berlisensi BPOM menyediakan bahan baku berkualitas yang didatangkan langsung dari luar negeri seperti Eropa seperti Jepang, Korea, Belanja, Amerika hingga Jerman.

"Bahan baku di ARK bervariasi & berasal dari berbagai Negara penghasil produkkecantikan terbaik seperti jepang, korea, belanda hingga amerika," kata tim R&D.

Isni Marketing PT. Athena Royal Kosmetika mengatakan selalu berinovasi dalam menciptakan produk. Sehingga para pebisnis yang melakukan maklon di perusahaan ini tak perlu takut bersaing dengan produk lokal lainnya karena ARK akan memberikan formula yang terbaik dan berbeda.

“Jasa maklon ini sudah menangani lebih dari 200 brand lokal dari skala kecil hingga besar. Totalitas dalam melayani pelanggan, sebab bagi pebisnis pemula akan didampingi sejak awal konsultasi hingga proses pembuatan produk selesai,” paparnya.

Proses Maklon

Proses Maklon produk kecantikan di PT. Athena Royal Kosmetika sangatlah mudahbahkan hanya dengan KTP & NPWP sudah bisa membuat produk dengan merk sendiri. 

Bagi yang ingin menjadi pebisnis produk kecantikan, berikut ini proses maklon di PT Athena Royal Kosmetika, dimulai dengan Brief konsep produk dan benchmark, Permintaan sample ke RND, Pemberian sampel disertai informasi harga produk, Approval sample dan packaging, Registrasi Legalitas Produk (BPOM, HAKI, Halal), Approval sample dan packaging, PO pembayaran DP 50%, Produksi dan Pengemasan, Pelunasan Biaya Maklon, terakhir pengiriman barang ke pelanggan. 

 “Di ARK sendiri mematok minimal order yang rendah. Jadi jika masih ingin cek ombak di pasar produk kecantikan, tak perlu khawatir menghabiskan modal yang terlalu tinggi,” paparnya.

Minimum Order Quantity (MOQ) yang ditawarkan cukup terjangkau, hanya dengan 1500 pcs/item sudah bisa maklon di PT Athena Royal Kosmetika. Selain itu, jika ingin membuat produk dengan minimal 5 item, pelanggan bisa mendapatkan PROMO MOQ hanya dengan 500 pcs/itemnya. Dengan ketentuan MOQ tersebut, para pebisnis bisa menentukan produk apa yang ingin diproduksi.

ARK menyediakan variasi produk kecantikan dari ujung kaki hingga ujung rambut diantaranya produk skincare, bodycare, haircare, hingga make up dan dekoratif. Serta membantu proses legalitas yang terkenal rumit itu. Mulai dari BPOM, Halal MUI hingga paten Merek HAKI. Jadi, produk yang diciptakan sudah pasti aman dan siap untuk dipasarkan. 

"Untuk para pemilik brand ga perlu khawatir semua produk yang dimaklon di ARK kita bantu pengurusan legalitasnya lho. Mulai dari BPOM, Halal MUI dan paten merk brand di HAKI," tutup Isni 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading