Sukses

Beauty

4 Inspirasi Makeup Look Buat Si Anak Magang Tampil Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, makeup menjadi poin penting untuk menyempurnakan penampilan. Hal ini karena wajah menjadi bagian pertama yang dilihat orang lain, terlebih saat kita masuk ke sebuah lingkungan baru seperti datang ke kantor sebagai pemagang.

Bukan hanya menyempurnakan penampilan, makeup yang cantik dan tepat akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Bagi yang sedang mengikuti program magang, ada beberapa inspirasi makeup look yang bisa dicoba.

1. Glitter Eyes Looks

Riasan mata selalu menjadi kunci dalam suatu penampilan apalagi ketika harus beraktivitas di luar rumah. Nah, untuk membuat makeup kamu saat magang menjadi on point, kamu bisa mencoba gaya makeup glitter eyes looks dengan sentuhan halus sehingga tetap terlihat cantik dan formal untuk dipakai saat magang.

Cara membuat tampilan gaya ini dengan menambahkan glitter di area kelopak mata setelah membaurkan eyeshadow berwarna earth tones atau nude.

2. Healthy Glow Makeup

Healthy glow makeup menjadi salah satu gaya dan tren makeup yang selalu digunakan oleh banyak perempuan di tahun ini. Gaya makeup ini juga cocok dipakai untuk pergi magang, loh. Kunci dari riasan ini adalah mempersiapkan kulit yang baik sebelum mengaplikasikan makeup.

Selain menggunakan skincare yang bersifat menghidrasi serta membuat kulit menjadi dewy, kamu juga bisa memakai primer yang mengandung luminous untuk mendapatkan hasil kulit yang bercahaya dan glowing. Setelah itu, aplikasikan sedikit alas bedak menggunakan brush powder agar riasan semakin sempurna dan tetap glowing. Dan tentunya, jangan lupa menggunakan blush on dan lipstik favorit kamu, ya!

3. Natural Glow Makeup

 

Salah satu tampilan makeup untuk magang ini cocok buat kamu yang anti-ribet. Karena, kamu hanya perlu mengaplikasikan alas bedak secara tipis atau bisa juga menggunakan powder foundation.

Untuk bagian mata, aplikasikan eyeshadow berwarna earth tones atau nude diseluruh bagian mata, kemudian aplikasikan eyeshadow shimmer di atasnya. Lalu, berikan lipstik dan blush on berwarna peachy nude agar kulit terlihat segar dan tidak pucat. Selain itu, hindari pula menggunakan shimmery highlighter yang berlebihan karena akan menghilangkan gaya tampilan yang natural glow.

4. Natural Matte Skin

Makeup look satu ini juga cocok untuk digunakan saat magang, namun hanya ditujukan oleh perempuan yang memiliki kulit berminyak. Kunci dari makeup look ini adalah foundation dengan hasil yang matte, serta menggunakan powder yang matte finishing atau setting spray khusus oily skin. Jika ingin penampilan lebih on point, kamu bisa memberikan sentuhan lipgloss pada bagian bibir agar looknya tetap terlihat natural namun matte.

Dari 4 inspirasi makeup untuk magang di atas, manakah yang jadi look favoritmu? Jangan lupa mix & match fashion juga ya, Sahabat Fimela. Biar penampilan magang kamu makin kece dan menarik!

Penulis: Ayra Sekar Putri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading