Sukses

Beauty

Intip Kolaborasi Luxcrime dengan Tango, Luncurkan Face Palette Beraroma Wafer Cokelat

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan lokal terus berinovasi untuk menarik perhatian masyarakat dan konsumen pengguna make up. Seperti Luxcrime yang baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan brand makanan ringan berupa wafer favorit Indonesia, Tango. Bersama dengan Tango, Luxcrime meluncurkan face pallete dengan kemasan ekslusif. 

Kolaborasi ini menawarkan face pallete edisi khusus yang terdiri dari blushbronzer, dan highlighter yang dikemas dengan kemasan khas Wafer Tango. Tidak hanya kemasan saja, aroma dari face pallete ini menyerupai aroma legenda Wafer Tango perisa cokelat yang ikonik, sehingga memberi kesan berbeda bagi pemakai make up.

Face palette edisi khusus kolaborasi dengan Tango ini tersedia hanya satu variasi kemasan, yakni kemasan Wafer Tango Cokelat. Nantinya di dalam face palette ini akan ada perona wajah terlaris Luxcrime yakni Peachy Cobbler yang membuat pipi lebih merona, bronzer varian Peanut Butter yang memberikan kesan hangat serta ultra highlighter terbaru dengan varian Vanilla Delight. Ketiga trio ini memberikan rasa yang lebih ringan, buttery feel dan menyatu sempurna, yang tentunya cocok dengan semua jenis wajah serta memberikan kesan yang lebih alami dan bercahaya sepanjang hari.

Merupakan gebrakan dan terobosan terbaru

Dalam siaran persnya, Ahmad Nurul Fajri selaku Founder Luxcrime menuturkan bahwa hal ini merupakan gebrakan dan terobosan terbaru dari Luxcrime untuk bisa bergandengan dan berkolaborasi dengan brand customer goods. Ia juga berharap luxcrime bisa terus berinovasi dalam menciptakan produk kecantikan wanita Indonesia.

“Ini kali pertamanya Luxcrime berkolaborasi dengan brand consumers goods. Tentunya ini menjadi kehormatan bagi kami digandeng langsung oleh brand besar seperti Tango. Bahkan saya tidak menyangka bisa berkolaborasi dengan brand wafer favorit masa kecil saya,” ujar Ahmad Nurul Fajri, Founder Luxcrime.

Fajri menambahkan, “Luxcrime senantiasa untuk berinovasi menciptakan produk-produk kecantikan untuk mempercantik wanita Indonesia. Produk kolaborasi ini sebagai bentuk gebrakan bahwa produk lokal juga bisa berinovasi dan berkreasi dengan brand besar bahkan tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan brand internasional.”

Dapatkan di toko resmi Luxcrime di marketplace

Sementara itu, PT Ultra Prima Abadi, OT Group produsen dari wafer Tango menyambut positif kolaborasi dengan Luxcrime ini. Chistopher, Senior Brand Manager, Tango mengatakan “Kami menyambut gembira kolaborasi yang terjalin antara Tango dengan Luxcrime. Sebuah terobosan bagi kami untuk melakukan kolaborasi dengan brand kecantikan, setelah sebelumnya kami mengeluarkan produk kolaborasi dengan brand fesyen. Kolaborasi seperti ini merupakan sebuah upaya untuk mengekspresikan kreativitas serta meningkatkan kebanggaan terhadap produk lokal, atau local pride.”

Produk kolaborasi ini khusus diluncurkan dalam menyemarakkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022. Luxcrime X Tango Face palette ini sudah bisa didapatkan di toko resmi Luxcrime di marketplace Shopee dan Tokopedia serta toko fisik Luxcrime di Ashta 8 dan Central Park Mall, dengan harga Rp 149.000

 

 #Women For Women

 

Penulis: Sri Widyastuti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading