Sukses

Beauty

Makeup Makin Menyenangkan dengan Kuas Bunny yang Punya Tekstur Lembut

Fimela.com, Jakarta Makeup yang sempurna tidak hanya terpaku pada kondisi wajah dan produk yang digunakan. Melainkan juga kuas makeup yang berkualitas agar mudah mengaplikasikan setiap produk dengan mudah di atas kulit.

Kuas makeup dengan tekstur lembut tentu akan membuat pengaplikasian makeup jadi lebih menyenangkan. Masami pun menghadirkan satu set kuas makeup terbaru, yakni Bunny Brush Set.

Dengan mengambil ikon kelinci atau Bunny, Masami Bunny Brush Set ini memiliki ukuran yang terbilang compact. Gagangnya sendiri dibuat lebih pendek agar lebih praktis dan mudah dibawa saat travelling.

Pada bagian bulu kuas memiliki tekstur yang cukup lembut tanpa adanya helaian yang mudah terlepas. Sehingga bisa memberikan hasil siaran yang maksimal. Satu set kuas makeup ini hadir dalam warna netral, yakni cokelat muda dengan klaim natural dan vegan.

 

Set brush yang praktis

Sebagai set brush, Bunny Brush Set ini terbilang cukup lengkap. Terdiri dari enam jenis kuas makeup yang dibuat dalam wadah berbentuk tabung yang kokoh. Bagian luar dari tabung ini dilapisi oleh kulit yang membuatnya terlihat mahal

Enam jenis kuas makeup yang tersedia dalam koleksi ini di antaranya,

  • Powder/Blush Brush
  • Contour Brush
  • Eyeshader Brush
  • Blending Brush
  • Crease Brush
  • Eyeliner / Eyebrow Brush

Dengan jenis kuas yang dihadirkan sebenarnya set brush ini cocok digunakan bagi pemula. Ukuran yang kecil dan kelengkapan kuas yang cukup untuk digunakan belajar makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading