Sukses

Beauty

Cara Memakai Pore Pack Berjenis Masker untuk Mengatasi Komedo dan Mengecilkan Pori

Fimela.com, Jakarta Produk pore pack menjadi andalan dan favorit banyak orang untuk mengatasi komedo. Sebab penggunaan pore pack sangat praktis dan instan dibanding dengan skincare untuk pori lainnya. 

Selain pore pack jenis strip, ada lagi jenis mask atau masker yang dicuci. Seperti produk baru yang dirilis brand asal Korea Selatan SNP yaitu SNP Prep Clayronic.

Kandungan Clay yang terdapat di dalamnya berkhasiat untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah. Dan membersihkan pori serta kotoran hingga mengecilkannya.

Tidak hanya Clay, pore pack dalam rangkaian SNP Prep Clayronic ini mengandung Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan kulit setelah minyak pada hidung dibersihkan. Tim SNP dari Korea, mendesain pore pack ini untuk membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati secara intensif (deep cleansing) sehingga kulit lebih bersih dan halus tanpa menjadi kering dan iritasi.

 

 

Cara Pakai Pore Pack Berjenis Masker

Kamu dapat mengatasi komedo-komedo yang ada pada hidung dengan cara mudah dan aman. Kamu hanya perlu membilas hidung, lalu mengeringkannya terlebih dahulu.

Setelah itu, kamu dapat langsung bisa mengaplikasikan pore pack tersebut. Cukup tunggu sekitar 15 menit dan bilas hidungmu hingga bersih.

Cara ini juga lebih aman dibandingkan pore pack dengan jenis strip yang berbahan adhesive atau lengket. Pakai pore pack secara rutin 2-3 kali seminggu untuk hasil yang lebih efektif.

#WomenForWomen 

Loading