Sukses

Beauty

Strategi Jenama Kecantikan Lokal Gaet Hati Penggunanya

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan semakin mengukuhkan posisinya sebagai tuan rumah di negeri sendiri. Selain dengan kemunculan jenama skincare dan makeup terbaru, dibarengi dengan kualitas dan keamanan yang terjamin standar dan mutu.

Setiap jenama skincare dan makeup lokal pun memiliki kekuatannya dan pembeda satu sama lain. Begitu juga strategi masing-masing yang dipunya untuk menggaet para penggunanya.

“Melihat tren kecantikan saat ini yang semakin berkembang di mana banyaknya brand lokal baru yang bermunculan, hingga menjadi viral di kalangan masyarakat melalui media digital Instagram, TikTok, Youtube, dan social media lainnya, membuat Hanasui semakin giat dalam memunculkan produk-produk terbarunya yang berkualitas”, ucap pemilik brand Hanasui Ferry Firmanto.

Selain itu, strategi menggandeng selebritas Korea sebagai brand ambassador juga jadi pilihan beberapa produk kecantikan lokal. Termasuk mengeluarkan produk kecantikan yang mengikuti tren beauty 2022 dalam kancah global.

 

Kompetisi Sehat untuk Kemajuan Industri Kecantikan Lokal

Di balik dinamisnya persaingan sehat di industri kecantikan, Ferry FirmantoIa meyakini, kemunculan jenama kecantikan lokal yang saling berkompetisi dan bersaing memiliki satu tujuan yang sama. Yaitu menjadikan setiap perempuan memiliki kulit wajah sehat, cerah, dan bersinar versi dirinya masing-masing.

“Kami banyak belajar tentang industri yang sangat kompetitif ini. Dengan tetap relevannya produk dan strategi marketing, di tahun 2022 kami berharap Hanasui bisa menguasai market share yang lebih luas lagi”, tegas Founder PT Eka Jaya Internasional.

Selain mengikuti tren yang dinamis, Hanasui sendiri memastikan keamanan produknya. Seperti memiliki sertifikasi Izin Produksi, Cara Pembuatan Kosmetik yang baik (CPKB), BPOM, dan Halal.

Serta mengusung konsep cruelty free, sehingga tidak melibatkan hewan dalam proses pengujian produknya. Hanasui juga siap menghadirkan 50 SKU produk untuk melengkapi kebutuhan rangkaian skincare hingga makeup dengan harga yang affordable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading