Sukses

Beauty

3 Produk Favorit Brand Kecantikan Asal Korea Selatan Setelah Setahun Hadir di Indonesia, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Brand asal Korea Selatan, barenbliss (BNB) telah hadir selama satu tahun di Indonesia tepat pada 25 Agustus 2022. Selama bertahap, BNB telah menghadirkan makeup, skincare, hingga beauty tools yang telah mendapatkan sambutan hangat dari para beauty enthusiast di Indonesia hingga menjadi viral. 

barenbliss merupakan brand kosmetik yang diinisiasi oleh Jina Kim, seorang makeup artist ternama asal Korea Selatan yang percaya bahwa makeup selalu memiliki keajaiban dan membawa kegembiraan bagi semua perempuan. Mengusung tagline “Beauty in Joy”, Jina percaya bahwa melalui BNB semua orang bisa bahagia dan mood up karena BNB menggunakan bahan-bahan alami dan tidak berbahaya.

Selain itu, pilihan warna yang trendi dan aroma yang menyenangkan dapat menjadi moodbooster agar para pengguna makeup bisa langsung mendapatkan hasil yang cantik luar dalam dan merasa bahagia menghadapi hari-harinya dengan kreasi tampilan Korea yang diinginkan.

“Ketika dunia menuntut semua perempuan untuk selalu tampil cantik, orang-orang cenderung mengabaikan apa yang membuat perempuan merasa bahagia. Kita lupa, bahwa proses menciptakan kecantikan juga harus memberikan pengalaman yang menyenangkan,” ujar Jina. 

Selama satu tahun hadir melengkapi kebutuhan produk kecantikan di Indonesia, Dwi Agusti Maulidiya, Public Relation Manager Barenbliss, mengatakan terdapat beberapa item yang paling disukai para perempuan Indonesia hingga menjadi viral di media sosial hingga ecommerce. 

"Beberapa produk sudah terjual hingga ratusan ribu item dan Viral,” ujar Dwi salam perayaan ulang tahun satu tahun BNB secara virtual, Kamis (25/08/2022).

Apa saja produk tersebut? Berikut ulasannya. 

Peach Makes Perfect Lip Tint

Lip Tint beraroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembap.

Peach Makes Perfect Lip Tint mengandung 24H moisturize, yang dapat melembabkan bibir seharian, Color Pop Formula dengan pilihan warna intens, menghasilkan warna yang ceria dan berjiwa muda, stain-lock technology, dan pigmen yang melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam. 

“Sejak dirilis lip tint ini laku keras hingga sudah terjual ratusan ribu buah," papar Dwi.

True Beauty Inside Cushion

Cushion dengan coverage tinggi yang diperkaya dengan Miracle Bloom™ menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, mudah retouch di manapun. Teksturnya ringan dan buildable yang mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak. 

Tersedia dalam tiga warna atau shade Light medium with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium to medium-deep with warm undertones. True Beauty Inside Cushion memiliki tiga keunggulan: Up to 24H Stay Flawless, Weightless Smooth Texture, Care-Up & Make-Up. Produk ini mengandung empat bahan istimewa yaitu: Organic Miracle Powder, Lasting-Set Effect, Miracle Bloom™ dan UV Protection, SPF 45 PA+++. 

“Cushion yang cocok dengan perempuan Indonesia yang memiliki kulit sawo ini laku puluan ribu seperti di TikTok,” tambahnya. 

Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum

Terakhir ada di Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum merupakan perpaduan sempurna vitamin C yang berfungsi untuk melawan radikal bebas di siang hari dan vitamin A untuk meregenerasi dan merangsang produksi kolagen pada malam hari.

Serum ini mengandung PRO-VC, Sepiwhite MSH dan Niacinamide PC dan Retinyl Palmitate yang menjadikan kulit mu bercahaya, memudarkan bintik hitam & memperbaiki tekstur kulit, serta menjadikan kulit kencang & kenyal. Double serum ini mendapat pengakuan Home Tester Club (HTC) sebagai Serum Vitamin C+A ganda pertama di Indonesia untuk kulit lebih cerah dan awet muda.

“Serum ini baru diluncurkan bulan lalu tapi sudah laku keras. Serum ini disukai karena dapat membuat wajah lebih cerah dan awet muda,” paparnya. 

Dwi mengatakan mendatang, akan merilis produk baru berupa body care.

Pada momen istimewa ini, barenbliss mengajak perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri dengan menjadi cantik natural, yaitu kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh.

Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia mengungkapkan merayakan kecantikan natural adalah bagian penting dalam mencintai diri sendiri.Melalui campaign “Beauty in Joy”, barenbliss mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk makeup BNB terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka.

BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia telah membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones.

“Harapan ke depan pastinya semoga barenbliss bisa terus menginspirasi anak anak muda Indonesia untuk selalu confident dan feel good about themselves bersama produk-produk barenbliss. barenbliss juga ingin selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty dengan memperluas kategori produk BNB. Jadi tidak hanya di makeup dan skincare, ke depan, BNB akan menghadirkan ragam kategori produk lainnya. Semoga hal ini bisa di terima dengan baik dan barenbliss can receive more loves from Indonesia,” ujar Fivyola. 

 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading