Sukses

Beauty

Samakah Khasiat Sabun Mandi dan Sampo dengan Kandungan AHA-Centella Asiatica dengan Skincare untuk Kulit Wajah?

Fimela.com, Jakarta Ritual perawatan kulit dimulai saat kita membersihkan tubuh dan kulit kepala saat mandi dan keramas. Merek perawatan tubuh terbaru dunia Lavojoy memberikan kita opsi untuk merasakan manfaat kandungan bahan aktif yang dipakai pada skincare yang biasa diaplikasikan untuk kulit wajah dan tubuh. 

Seperti dua varian produk body wash dari Lavojoy yang sama-sama mengandung amino acid, AHA, BHA, dan PHA. Ketiga bahan aktif yang sudah sering kita dengan penggunaannya pada produk skincare yang dipakai di kulit wajah.

Rangkaian bahan aktif tersebut berkhasiat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Serta memperbaiki kulit kasar, kusam, melembapkan, dan mencerahkan. Lantas apakah efektivitasnya sama dengan produk yang diaplikasikan di kulit wajah?

"Kandungan AHA akan mengeksfoliasi dalam batas kadar tertentu dengan konsentrasi rendah. Efek eksfoliasinya sendiri tidak akan langsung terlihat, tapi lama kelamaan kita akan merasakan kulit tampak lebih firm,: ujar Dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV, saat peluncuran lavojoy di offline store pertamanya, Sociolla, di Sociolla Store Lippo Mall Puri, Sabtu 27 Agustus 2022.

Khasiat Bahan Aktif Populer Skincare pada Sampo dan Kondisioner

Selain produk sabun mandi, lavojoy juga memiliki sampo dan kondisioner yang juga punya kandungan aktif seperti asam amino. Asam amino pada produk Hold Me Tight Shampoo bermanfaat untuk mengurangi kerontokan rambut, serta ceramide yang dapat memberi nutrisi pada rambut sehingga batangnya tidak mudah patah.

"Amino acid sendiri bermanfaat membersihkan dan melembutkan kulit kepala untuk menegah kerontokan. Sebab kulit kepala yang berlemak dan kering lama-lama memicu sel pori-pori tertutup yang menyebabkan kerontokan," timpal Gustina Gui - Product Development lavojoy. 

Selain itu, pada produk SOS Nourishing conditioner, juga mengandung centella asiatica yang diketahui memberi efek menenangkan. Serta kandungan lactobacillus yang menyeimbangkan pH di kulit kepala.

"Fungsi centella asiatica bisa memperbaiki kondisi kulit kepala, tapi, kan kalau pemakaian pada skincare di kulit wajah bisa lama, sementara kalau di sampo dan kondisioner akan langsung dibilas, tapi manfaatnya bisa tetap kita rasakan, misalnya mengurangi iritasi dan kemerahan," jelas Dr. Kardiana Dewi lagi.

 

Hadir di Sociolla

lavojoy, juga memperkenalkan produk unggulannya di gerai Sociolla sebagai offline store pertamanya. Sociolla sendiri merupakan perusahaan ritel omnichannel kecantikan, yang sudah memiliki banyak flagship store di kota-kota besar di Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu lavojoy sudah secara resmi sudah menyapa pasar bodycare di tanah air dengan keunggulan produk-produk terbaik berbeda dengan menggandeng Ron Guba – ahli teurapetik dunia serta AnneFlipo – perfumer kenamaan dunia. lavojoy hadir dengan koleksi body wash, body serum, sampo, dan kondisioner.

Rangkaian produk lavojoy merupakan pengembangan dari berbagai bahan alami dengan aroma yang premium. Kerja sama yang terjalin antara lavojoy dan Sociolla bertujuan untuk memperkenalkan brand lavojoy sehingga bisa membangun hubungan yang erat serta kepercayaan dengan parapelanggan.

“Kepercayaan pelangganyang tinggi terhadap produk kami merupakan prioritas utama lavojoy. Sehingga apa yang kami lakukan bersama Sociolla merupakan wujud nyata pelayanan terbaik lavojoy terhadap konsumen yang ingin secara langsung melihat dan membeli produk kami. Kami berharap konsumen lavojoy senantiasa selalu puas dengan berbagai pilihan tempat berbelanja produk-produk terbaik lavojoy, baik di offline store maupun online store," tutup Micha Fendi selaku Brand Representative lavojoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading