Sukses

Beauty

Kolaborasi Menarik Dear Me Beauty x KFC, Luncurkan Lip Tint Hingga Face Palette Terinspirasi Menu Ayam Goreng

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan lokal trus berinovasi dengan memuluncurkan produk-produk berkualitas hingga berkolaborasi dengan berbagai produk lainnya menciptakan sesuatu yang unik.

Misalnya saja untuk kedua kalinya, brand kecantikan lokal Dear Me Beauty kembali berkolaborasi dengan restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC). 

Kolaborasi tersebut menghadirkan tiga produk kecantikan spesial baru dalam rangkaian Paket Kombo Cantik yaitu 30 Seconds Meltaway Balm Papaya, Secret Recipe Face Palette, dan 12hr Long-Lasting Lip Tint yang dijual limited collection dan akan menjadi penutup untuk kolaborasi Dear Me Beauty dan KFC.

“Kami melihat customer sangat antusias terhadap hadirnya produk kolaborasi bersama KFC ini,”ungkap Nikita Wiradiputri selaku CEO Dear Me Beauty kepada Fimela.com. 

Penjelasan produk

30 Seconds Meltaway Balm Papaya diperkaya dengan kandungan Exfoliating Papaya Enzyme untuk menjadikan kulit lebih sehat dan segar, serta efektif membersihkan sel kulit mati secara lembut dan menyeluruh.

Tidak hanya itu, produk skincare satu ini juga sangat cocok digunakan untuk menghilangkan bekas makeup secara sempurna. Uniknya, Nikita menyampaikan produk ini diformulasikan dengan kandungan Zero Reside Clean Formula sehingga mampu membersihkan pori-pori hingga lapisan terdalam dan tidak menimbulkan jerawat.

Sedangkan face palette terinspirasi dari sebelas bahan pilihan dalam menciptakan resep rahasia legendaris dari KFC, produk ini hadir dengan rangkaian sebelas warna shades yang memukau bertekstur lembut layaknya mentega.

Varian warna yang highly pigmented ini tentunya cocok dipadukan dan dipadankan untuk shading area mata dan juga pipi pada wajah. Tidak ketinggalan, KFC lovers dan para beauty enthusiast juga dimanjakan dengan kehadiran produk lip tint yang awet tanpa touch-up dari kolaborasi Dear Me Beauty dan KFC kali ini.

12hr Long-Lasting Lip Tint dengan kandungan pigmen yang intens, produk ini hadir dengan kekhasan warna yang terinspirasi dari menu-menu KFC yaitu Juicy Tomato (warna merah fresh), Pop Berry (warna merah pink), Spicy Chilli (warna merah orange), dan Hot Paprika (warna merah maroon) yang membuat tampilan bibir semakin glossy.

“Sesuai dengan namanya, lip tint ini mampu bertahan hingga 12 jam dan dapat melembabkan bibir secara optimal karena mengandung Hydrating Hyaluronic Acid, Vitamin E dan Jojoba Oil,” papar Nikita.

Dikemas dengan menarik

Mengedepankan prinsip beauty is for everyone, Dear Me Beauty dan KFC turut menginspirasi setiap orang untuk berani menentukan standar baru kecantikan tanpa memandang gender maupun ras lewat kampanye #KamuJagonya dan #SettingTheNewStandard yang akhirnya terwujud pada kolaborasi lanjutan kali ini. 

Tersedia dalam kemasan yang menggemaskan dan penuh warna, ketiga produk kali ini siap menjadi incaran bagi setiap KFC lovers dan para beauty enthusiast di luar sana.

“Selain surprise dan out of mind, setiap produk kolaborasinya juga dikemas dengan packaging yang unik dan seru sehingga menarik untuk dikoleksi,” papar Nikita

Varian harga yang dibanderol untuk ketiga produk masing-masing antara lain; 30 Seconds Meltaway Balm Papaya 100 gram dengan harga Rp149.000, Secret Recipe Face Palette 15 gram dengan harga Rp149.000, dan 12hr Long-Lasting Lip Tint 35 ml dengan harga Rp99.000.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading