Sukses

Beauty

Pesona Natasha Wilona Dalam Riasan Mata Bergaya Unicorn yang Seru dan Jelita 

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan yang menyalurkan warna-warna khas unicorn selalu terlihat seru dan menyenangkan. Meski tak selamanya bisa diaplikasikan untuk riasan sehari-hari, namun bisa memberi penyegaran tampilan untuk sesekali tampil berbeda.

Seperti Natasha Wilona yang terlihat mengaplikasikan riasan bernuansa unicorn pada bagian mata. Dalam dua eye makeup look, Wilo memakai warna ungu dan biru, serta nuansa pink.

Dalam foto pertama yang di-postingnya, Natasha Wilona memakai gabungan dua eyeshadow yang terlihat seperti efek air brush. Gradasi warna ungu yang perlahan memudar menjadi biru membuat tampilan Wilo superseru ala 'cewek kue'.

Gaya Klasik Modern Merah Muda

Lalu dalam gaya makeup kedua, nuansa pink lebih kentara dengan gradasi dari merah muda yang vibrant sampai pastel. Ada permainan eyeliner berwarna pink yang memberikan dimensi pada bagian kelopak mata bagian atas.

Tak lupa, bagian bawah mata juga tampil dekoratif dengan warna pink yang sama. Pulasan lipstik warna pink muda juga membuat final look Wilo semakin memesona.

Ditambah dengan pilihan ansambel dan aksesori serba-pink bergaya retro. Mulai dari pakaian dengan motif yang memberi vibe vintage sampai anting-anting chunky warna merah muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading