Sukses

Beauty

Tampilan Baru Wulan Guritno dengan Rambut Keriting, Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Sosok Wulan Guritno memang tak lepas dari perhatian publik. Pesonanya seolah kian bersinar meski kini usianya menginjak 41 tahun.

Baru-baru ini, Wulan Guritno kembali menjadi sorotan netizen lantaran penampilan barunya yang bikin pangling. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini mengunggah potretnya yang tampil menawan dengan gaya rambut baru.

Biasa tampil dengan rambut panjang lurus, kini Wulan Guritno menunjukkan pesona yang berbeda dengan rambut keriting.

 

Tampil Berbeda dengan Rambut Keriting

Sang penata gaya rambut, Dasril Idas tampak mengubah rambut Wulan Guritno menjadi keriting spiral yang lebih kecil dan rapat. Sehingga membuat rambut panjangnya kini menjadi lebih pendek sebahu.

Model rambut ini juga membuat rambut Wulan Guritno terlihat semakin bervolume. Wajahnya pun juga tampak semakin segar.

Penampilannya itu kemudian disempurnakan dengan riasan soft glam makeup look hasil tangan Makeup Artist, Richard Theo. Bagian kelopak matanya diberi eyeshadow nuansa pink dan lipstik satin warna nude untuk bibirnya. Riasannya juga tampak berfokus pada contouring yang mempertegas garis di bagian tulang pipi.

Unggahan Wulan Guritno sontak menuai ragam komentar dari netizen dan pujian yang menyebutnya terlihat semakin menawan. Tak sedikit pula yang menyebut gaya rambut pemeran Jakarta vs Everybody ini bikin pangling.

What's On Fimela
Loading