Sukses

Beauty

Momen Romantis Tara Basro Jadi MUA Pribadi Sang Suami, Begini Hasilnya

Fimela.com, Jakarta Tara Basro dan Daniel Adnan menjadi salah satu pasangan selebriti yang cukup banyak diidolakan. Keduanya kerap terlihat mesra dan kompak di berbagai kesempatan. Mulai dari pekerjaan, hobi, gaya busana, hingga soal makeup.

Baru-baru ini, pasangan tersebut kembali menyita perhatian usai Daniel Adnan membagikan video ketika dirinya dirias oleh sang istri yang menjadi Makeup Artist (MUA) pribadinya. Tara Basro mengungkapkan bahwa gaya makeup ini kerap digunakan Daniel saat pergi ke acara-acara penting.

“Di makeupin sama istri,” demikian keterangan unggahan Daniel Adnan, dikutip dalam akun Instagram @danieladnan Senin (5/9/2022).

Makeup Natural yang Segar

Dalam video itu, terlihat Tara Basro yang mencium pipi suaminya sebelum mulai melakukan makeup. Setelah itu, ia tampak menyemprotkan facial spray dari Evian, dilanjutkan dengan setting spray dari IIia, dan mengeringkannya menggunakan kipas portable.

Kemudian Tara Basro langsung melakukan beberapa tahapan makeup. Mulai dari mengaplikasikan primer RMS Revolve Radiance Locking, lip balm, dan color corrector Fitglow Correct+ Shade Red di bawah mata untuk menyamarkan dark circle.

“Kalau Daniel yang bermasalah adalah bawah mata. Super celong dan agak dark. Kalau untuk under eye, pakai (color corrector) warna peach kemerah-merahan” jelas Tara.

Setelah mengaplikasikan color corrector, dilanjutkan dengan memakai foundation dari Dior Backstage. Untuk foundation, Tara mencampurkan dua warna gelap dan terang yaitu shade 4,5 dan 6W karena skintone Daniel yang in between.

Tara memberikan tips untuk mengaplikasikan foundation pada pria agar terlihat natural seperti kulit asli nih, Sahabat Fimela. Yaitu dengan mengaplikasikan di area-area tertentu seperti bawah mata dan pipi.

“Daniel sebenarnya enggak akan pakai foundation satu muka, tetapi hanya di beberapa area aja. Biasanya pakai di daerah pipi, terus sisa dari spongenya aja yang di dab-dab agar tidak terlalu tebal dan kelihatan seperti kulit aslinya sendiri,” kata Tara.

Hasil Makeup

Selanjutnya, Tara mengaplikasikan bronzer dari Chanel Les Beiges Bronzing Cream Shade 395 untuk memberikan dimensi pada wajah, sedikit blush on RMS ReDimension Blush shade Pomegranate Fizz agar terlihat segar, lalu merapikan alis dengan Kosas Air Brow Clear, dan terakhir mengaplikasikan sedikit lip balm dari RMS Tinted Daily Lip Balm Shade Crimson Lane.

“Udah deh kelihatannya segar. To lock everything, kita pakai spray tadi lagi,” terang Tara.

Well, itu dia hasil makeup Daniel Adnan kreasi Tara Basro. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

What's On Fimela
Loading