Sukses

Beauty

Dapat Rekor MURI, Jacquelle Jadi Beauty Brand Pertama Indonesia yang Raih Lisensi Disney

Fimela.com, Jakarta Kualitas skincare lokal saat ini tidak perlu lagi diragukan. Saat ini banyak brand asli Indonesia menjual berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan berbagai kandungan yang setara produk internasional, salah satunya adalah Jacquelle yang baru-baru ini mengharumkan nama bangsa.

Jacquelle telah mengukir sejarah sebagai produk kecantikan pertama asal Indonesia yang memegang lisensi Disney sejak 2021. Kolaborasi Jacquelle bersama Disney tidak semudah yang dibayangkan, ada banyak proses panjang yang dilalui secara detail dan menyeluruh.

Dari proses pembuatan yang dilalui oleh Jacquelle juga dinilai dari pemilihan bahan bahan yang dilakukan secara ketat. Selain itu, produk yang terpilih juga merupakan produk berkualitas yang harus diaudit oleh Disney sehingga tidak sembarang brand bisa mendapatkan lisensi ini. 

Bidik kebahagiaan konsumen

Sebagai brand lokal yang dikenal oleh banyak masyarakat, Jacquelle hadir dengan membidik untuk memberikan kebahagiaan bagi setiap konsumennya. Hal ini dibuktikan dari setiap detail produk yang dibuat, mulai dari pemilihan bahan baku yang bermutu dan aman, hingga desain kemasan yang unik.

Tak hanya itu, produk dari Jacquelle ini memiliki multifungsi yang jadi elemen wajib, sehingga digunakan produk ini menjadi salah satu brand skincare yang tak terlupakan bagi setiap wanita, terutama sahabat Fimela.

 

 

Dapat Rekor Muri

Keberhasilan dan ketekunan yang dilakukan oleh Jacquelle berbuah manis, brand ini dianugerahi sebuah penghargaan oleh MURI sebagai brand lokal yang mampu menembus pasar internasional sehingga dapat dikatakan mampu bersaing dengan produk-produk kecantikan internasional. 

“Penghargaan ini diberikan atas sebuah prestasi yang luar biasa yaitu ‘Merk Indonesia pertama yang mendapatkan lisensi dari Disney untuk produk kecantikan’ yang mana Indonesia belum pernah ada satupun yang memiliki lisensi dari Disney,” ujar Andre Purwandono, S.S, Customer Relation Manager MURI melalui video di acara peluncuran Disney’s Ariel Creamy Clay Mask.

Jacquelle berharap dengan didapatkannya lisensi dari Disney dan penghargaan MURI dapat menjadi inspirasi bagi untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk yang memiliki daya saing secara global, serta dapat memperkenalkan produk kecantikan asal Indonesia di industri kosmetika global. 

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi kami dalam berkarya dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kami akan terus menciptakan produk-produk berkualitas yang dapat memberikan kebahagiaan bagi penggunanya,” ujar Lianna Lie, Pendiri Jacquelle.

Luncurkan Skincare Baru

Bertepatan dengan pemberian penghargaan MURI, Jacquelle juga meluncurkan sebuah produk bernama Creamy Clay Mask yang mengandung 9 ekstrak tumbuhan dan Salicylic Acid. Creamy Clay Mask ini merupakan hasil kolaborasi dengan Disney Princess Ariel dari Little Mermaid yang dirancang khusus untuk menyembuhkan mereka yang memiliki masalah jerawat, sekaligus merawat pori-pori.

Melihat ke belakang pada rangkaian produk wash off mask memiliki popularitasnya sangat tinggi, sehingga sahabat Fimela tidak perlu ragu akan kualitas Creamy Clay Mask. Apalagi, produk dari Jacquelle ini memiliki kandungan yang telah melewati proses pemeriksaan dari Disney dengan sangat ketat.

“Dengan bangga kami mempersembahkan sebuah produk yang juga menjadi kolaborasi dengan Disney. Kali ini tema yang diambil adalah Princess Ariel, dari sebuah cerita klasik Disney, Little Mermaid,” Lianna menambahkan.

Sebelumnya, Jacquelle juga pernah meluncurkan produk makeup yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Disney yakni Jacquelle Complete Me! Face Palette dan Jacquelle YOY LipTwins Minnie Mouse Edition. Jacquelle Complete Me! Face Palette merupakan produk makeup berupa eyeshadow, highligher, blush, dan bronze yang diformulasikan dengan kandungan yang cocok untuk semua jenis kulit. 

Produk ini memiliki pilihan warna yang beragam sehingga siapa pun yang menggunakannya pasti akan terlihat flawless dan fresh. Sedangkan Jacquelle YOY LipTwins Minnie Mouse Edition adalah produk lipstik yang dapat berfungsi sebagai lip balm, serta memiliki warna yang bervariasi sehingga dapat digunakan oleh remaja Indonesia.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading