Sukses

Beauty

5 Hal Menarik yang Bisa Kita Ulik Saat ke Beauty Lifestyle Store Pertama LookLab

Fimela.com, Jakarta Satu lagi destinasi belanja produk kecantikan terbaru dihadirkan PT Paragon Technology and Innovation. Perusahaan kecantikan nasional terbesar di Indonesia itu berinovasi dengan meluncurkan LookLab sebagai Beauty Lifestyle Store pertama di Indonesia yang terletak di Lippo Mall Puri.

Sebagai Beauty Lifestyle Store, LookLab mengombinasikan beauty store dengan lifestyle experience. Konsep ini menghadirkan sensasi serasa berada di laboratorium yang mengombinasikan elemen lifestyle dan beauty dalam satu tempat. 

Saat pembukaan resminya pada Jumat, 9 September 2022 lalu, para undangan bisa mengeksplorasi dan mengulik berbagai fitur dan teknologi yang ditawarkan. Tentunya sambil berbelanja kebutuhan kecantikan mulai dari skincare, kosmetik, sampai bodycare.

Berikut lima hal menarik yang bisa kita lakukan di LookLab, bareng pasangan, keluarga, sampai teman-teman;

Multi-brand beauty store terlengkap

LookLab menghadirkan pilihan produk kecantikan dari berbagai brand milik Paragon seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, LABORÉ, Biodef, dan TAVI.

"Semua produk pasti lengkap, sampai produk baru yang belum ada di online, bisa didapat di sini. Bukan cuma untuk perempuan, karena kami juga menyediakan produk untuk pelanggan laki-laki," ujar Sheilla Firdausa, Head of Innovation Paragon saat ditemui di grand opening LookLab.

Lifestyle Experiences

Seperti sudah disebutkan di atas, kita tak hanya bisa belanja, tapi juga mendapatkan lifestyle experience. Seperti bisa berfoto di box Photomatics yang bisa langsung diunggah ke media sosial atau bermain di sudut AR Games.

"Kami sediakan Men's Corner dengan AR, kalau masih nungguin pasangannya belanja, para pria bisa main-main dulu. Terus bisa ngonten juga di Photoautomate. Dan nantinya lifestyle experience yang ditawarkan di store LookLab lainnya akan berbeda satu dengan yang lain," lanjut Sheilla.

 

Pick Your Palette

Datang ke beauty store tentu belum lengkap kalau tidak mencoba secara langsung produknya sebelum memutuskan untuk membeli. LookLab menyediakan area 'Pick your Pallette' di mana kita bisa mencoba warna atau melihat tekstur produk yang di-swatch pada akrilik. 

"Di masa pandemi ini, pasti kita semua lebih menjaga kehigienisan. Jangan khawatir, kami menyediakan akrilik sebagai media untuk swatch, serta spatula untuk mengambil krim sebelum mencoba," sambung Sheilla.

 

 

Teknologi Dalam Formulasi

Sebagai Lifestyle Hub pertama milik Paragon, LookLab mengusung empat pilar yang diimplementasikan ke dalam setiap bagian toko yaitu Halal Technology, Creativity, Innovation,dan Sustainability. Nah, soal Halal Technology, kita bisa mengetahuinya secara langsung produk-produk yang diproduksi dengan teknologi halal. 

"Misalnya, kami memiliki produk gel oil cleanser pertama dari sisi teknologi halalnya, semua bisa dilihat di sini. Saat berkunjung ke LookLab, kita juga bisa menikmati berbagai layanan seperti konsultasi dengan beauty advisor sampai merasakan Virtual Try-On untuk berbagai produk kosmeti."

Sudut Hadiah

Nah, asiknya lagi, di LookLab menyediakan jasa membungkus kado atau hadiah, juga. Jadi, enggak perlu repot saat kita ingin memberikan gift untuk orang-orang yang disayang. 

Selama periode pembukaan, LookLab menawarkan Grand Opening Promo 9.9 pada 9 hingga11 September 2022. Pada promo ini, pengunjung dapat menikmati diskon 19% untuk setiap pembelian tiga produk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading