Sukses

Beauty

Pakai Sunscreen Nggak Hanya di Wajah, Yuk Berikan Perlindungan Maksimal dengan Azarine Bodyguard Sunscreen Serum with BT21

Fimela.com, Jakarta Ngobrolin soal skincare yang digunakan sehari-hari, sunscreen jadi salah satu basic skincare yang nggak boleh dilewatkan dalam perawatan kulit sehari-hari. Kini banyak orang yang mulai sadar tentang penggunaan sunscreen yang fungsinya melindungi sekaligus memperbaiki skin barrier. Tapi, coba deh diingat-ingat lagi. Bagian tubuh mana saja nih yang rutin kamu lindungi dengan skincare? Hanya wajah saja?

Eits, ternyata bukan hanya wajah yang perlu dilindungi. Area tubuh lainnya seperti kaki, tangan, hingga leher juga penting untuk mendapatkan proteksi ekstra demi menghindari masalah kulit yang belang, noda hitam, hingga kanker kulit yang berbahaya untuk kesehatan. Sudahkah kamu memperhatikan hal yang satu ini, Sahabat Fimela?

Mengingat proteksi ekstra sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit, sunscreen jadi hal yang wajib dimiliki. Kebutuhan inilah yang kemudian dihadirkan oleh Azarine yang merilis produk terbarunya. Hal ini sekaligus menjadi kejutan baru untuk beauty enthusiast karena menghadirkan kerja sama dengan lisensi internasional BT21. Intip lebih jauh yuk!

Kenalan dengan Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum yang Berikan Proteksi Maksimal

Produk sunscreen terbaru yang dihadirkan oleh Azarine adalah Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum with BT21 yang memiliki formula untuk memberikan perlindungan tubuh dari paparan sinar UVA dan UVB. Nggak hanya itu saja, kandungannya juga mampu menutrisi kulit karena memiliki bahan aktif seperti Niacinamide, Collagen, Ceramide dan Rice Water. Sederet formula ini memberikan 4x perlindungan terhadap skin barrier, yaitu mencerahkan, mengencangkan, menenangkan serta menghidrasi kulit.

Sebagai produk sunscreen untuk tubuh, Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum with BT21 juga diformulasikan secara khusus hingga ringan, nggak lengket saat digunakan, serta nggak menimbulkan white cast yang mengganggu. Formulanya juga dilengkapi dengan luxury fragrance yang tahan lama hingga 10 jam. Cara penggunaan produknya juga gampang banget. Cukup oleskan secara merata ke seluruh tubuh lalu aplikasikan ulang setiap 2-3 jam sekali sesuai kegiatan yang dilakukan.

5 Varian Produk yang Sesuai Kepribadian

Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum with BT21 memiliki 5 varian produk dengan aroma berbeda-beda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kepribadianmu, lho. Kenalan satu per satu yuk!

1. Magical Luv

Varian yang satu ini dapat membantu untuk memberikan perlindungan terhadap skin barrier dengan fine fragrance yang tahan lama hingga 10 jam. Karakteristiknya adalah aroma Elegance dan Classy yang bikin kamu seperti berada di luxury party sambil mengenakan black swan dress yang cantik.

2. Young & Free

Masa muda memang penuh pengalaman menyenangkan. Di masa ini juga kamu mulai bereksplorasi menemukan apa yang menjadi passion. Ketika memiliki aktivitas yang padat di luar ruangan, varian Young & Free dari Azarine Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum with BT21 jadi yang wajib dipilih.

Dengan aroma khas yaitu Powdery & Casual, sensasinya seperti sedang hangout dan bercengkerama dengan teman-teman. Ditemani secangkir kopi favorit dan live music, pastinya seru banget!

3. Sun O'Clock

Varian ketiga adalah Sun O'Clock yang juga dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap radiasi sinar UV. Khusus jenis yang satu ini, kamu akan dimanjakan dengan karakter aroma yang Fresh dan Sweet, seperti sedang piknik di kebun buah yang indah. Bisa kebayang dong menikmati suara kicau burung, indahnya kumbang dan kupu-kupu beterbangan sambil menikmati jus jeruk pastinya terasa menyenangkan banget!

4. Sweet Treats Baby

Bagi si tipe feminin, wajib banget mencoba varian Sweet Treats Baby. Varian Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum with BT21 yang satu ini nggak hanya memberikan perlindungan ekstra terhadap skin barrier, tapi juga memiliki aroma menenangkan yang Calm & Feminine. Saat menggunakannya, bikin kamu merasa seperti berada di tempat tenang sambil menghirup udara pagi yang segar dan diiringi alunan musik klasik.

5. Sunproof Monster

Sementara itu buat si cewek aktif yang punya banyak aktivitas di luar rumah, kebutuhan akan sunscreen jadi hal yang utama. Saat terasa gerah, aroma sunscreen yang memberikan kesegaran tentu bisa jadi healing tersendiri. Cocok banget nih buat mencoba varian Sunproof Monster dari Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum with BT21 yang dihadirkan oleh Azarine.

Aromanya memiliki karakter yang Fresh & Natural seperti sedang berada di hutan yang asri dengan gemericik suara air terjun. Pastinya bisa memberikan sensasi refreshing tersendiri di tengah padatnya aktivitas sehari-hari.

Selain memberikan perlindungan maksimal dan kandungan yang merawat kulit, Azarine Bodyguard Sunscreen Serum with BT21 juga memberikan keharuman yang bisa disesuaikan dengan kepribadianmu. Jadi, mau pilih yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading