Sukses

Beauty

Diary Fimela: Klinik Kecantikan Treatment Eyelash dan Sulam Langganannya para Selebritas

Fimela.com, Jakarta Eyelash exstension dan sulam (sulam alis, bibir, eyeliner) sangat diminati beberapa tahun ke belakang ini. Treament ini memang membantu apalagi bagi mereka yang memiliki segudang aktivitas, jadi tak perlu membuang waktu lagi hanya untuk merias mata yang cukup merepotkan.

Klinik kecantikan yang menyediakan eyelash exstension dan sulam sudah banyak ditemui, misalnya saja di Nema Lash and Beauty Studio, Bandung. Klinik kecantikan ini didirikan oleh dua perempuan Nessya Marcellina Setiawan, S.Ds dan Nike Febrina Setiawan sejak 2014.

Dari awal berdiri, Nessy mengatakan kliniknya menawarkan bulu mata dengan kualitas premium, tahan lama dan yang pasti soft seperti bulu mata asli. Sementara treatment sulam yang ditawarkan menggunakan produk dengan kualitas terbaik, tahan lama dan tentunya ditangani oleh Beautician terlatih. 

“Eyelash ekstension di kita sangat terkenal dan awet bertahan sampai tiga bulan. Nyaman dipakai seperti tidak memakai eyelash exstension, jadi seperti bulu mata asli. Bulunya juga halus, kualistasnya terbaik. 

Bahkan, Nessya menyampaikan sebagai owner juga turun tangan langsung 100 persen, jadi semuanya masih dalam pengawasan dan kuliatasnya sangat dijaga. 

“Untuk sulamnya, saya sebagai yang mengerjakannya sudah tersertifikasi secara international. Produk yang digunakan juga kualitas terbaik," papar Nessya

Langganan para artis

Klinik kecantikan ini sudah menjadi langganan para selebritas yang mendambakan tampilan idamannya. Sebut saja Artis Melly Mono, Aura Kasih hingga selebgram seperti Sylvilia Trixie (cicitoko6) dan Felishia Tung pun sudah merasakan keunggulannya dan menjadi langganan di klinknya.

"Cukup banyak ya, contohnya artis Melly Mono, ada aktor layar lebar juga. Aura Kasih juga pernah ke kami. Selebgram juga banyak yang ke sini, selebgram Sylvilia Trixie, selebgram Felisia Tung itu juga langganan kami, banyak banget," ujar Nessya Marcellina Setiawan, S.Ds, selaku owner Nema Lash and Beauty Studio.

Sayangnya klinik ini kini hanya memiliki dua cabang di Bandung, Jawa Barat. Meski banyak pihak yang menawarkan diri bekerjasama untuk mengekspansi klinik kecantikan ke daerah-daerah lain.

Namun, ia mengatakan dibanding memperbanyak cabang, Nessya justru lebih mementingkan kualitas dari kliniknya tetap terjaga. 

"Untuk saat ini belum sih, karena kita sangat mementingkan segi kualitas itu sendiri. Awalnya kita hanya mengerjakan eyelash exstension saja, kemudian sekarang merambah ke treatmen yang lainnya," ujar Nessya lagi.

Selain eyelash dan sulam yang menjadi unggulan, klinik kecantikan ini menawarkan ragam treatment dan ditangani para Beautician terlatih. Di antaranya BB Glow Treatment, Lash Lift Treatment, HIFU treatmen, Black Doll Laser Treatment, Nail Treatment, Callus Removal Treatment, Waxing, Mini Tato, dan masih banyak lagi lainnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading