Sukses

Beauty

Rawat Tubuh dan Kulit Ibu Hamil dengan Lini Khusus dari Sensatia Botanicals

Fimela.com, Jakarta Masa kehamilan merupakan sebuah masa yang penuh kesan. Bagi ibu hamil, peroide kehamilan sangatlah menantang. Banyak perubahan yang dialami tak hanya dari segi hormon dan bentuk tubuh, kondisi kulit juga turut berubah. Memahami kebutuhan para ibu hamil, Sensatia Botanicals meluncurkan produk terbarunya. 

Sebuah formulasi khusus yang terdiri dari produk-produk yang aman dan efektif sekaligus bebas dari bahan kimia sintetis, produk ini membantu meringankan gejala kehamilan umum, seperti munculnya stretch mark, gatal, kaki yang bengkak, dan masalah lainnya. Lini yang dihadirkan cukup lengkap, terdiri dari: 

Nourishing Sandalwood Stretchmark Cream yang diperkaya dengan ekstrak kayu cendana dan shea butter. Kandungan ini menjadi kekayaan alam yang dimanfaatkan oleh para perempuan Afrika selama berabad-abad untuk mengoptimalkan elastisitas kulit selama kehamilan. Untuk mengaplikasikannya juga sangat mudah, para ibu hamil hanya perlu mengoleskan produk setelah mandi dan sebelum tidur, dan biarkan bahan-bahannya bekerja pada kulit. 

Nourishing Sandalwood Stretch Mark Oil

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sensatia Botanicals (@sensatiabotanicals)

Nourishing Sandalwood Stretch Mark Oil adalah minyak bernutrisi yang baik untuk melembutkan, menenangkan, dan membantu kulit meregang selama masa kehamilan. Produk ini memakai bahan alami terpilih berkat kandungan vitamin yang tinggi serta kebaikannya untuk lembapkan kulit. Penggunaan teratur akan memberikan kelembutan sehalus sutra dan bisa dipakai pada masa kehamilan dan setelah melahirkan. Gunakan sesudah mandi untuk hidrasi kulit jangka panjang. 

 

 

Soothing Cucumber Foot Rub Gel

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sensatia Botanicals (@sensatiabotanicals)

Soothing Cucumber Foot Rub Gel merupakan perawatan kaki untuk mengatasi rasa nyeri dengan sensasi dingin yang menyenangkan. Aromanya sangat lembut, diperkaya dengan keharuman mint dan mentimun. Produk ini memberikan rasa nyaman pada kaki dan mengurangi iritasi kulit. Bahan alami yang kaya nutrisi membantu melembapkan kulit, menenangkan, dan mengatasi aroma tak sedap dengan baik. 

Rangkaian produk ini sudah hadir untuk dijadikan produk perawatan pilihan para ibu hamil. Sahabat Fimela bisa menemukannya di website atau langsung di offline store Sensatia Botanicals terdekat.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading