Sukses

Beauty

Rahasia Tampil Glow Up meski Punya Budget Pas-Pasan, Perempuan Harus Tahu Ini

Fimela.com, Jakarta ‘Cantik’ merupakan satu kata yang sering diharapkan setiap perempuan. Tak hanya ingin cantik hatinya saja, tetapi juga penampilan dan juga attitude. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih dari sebelumnya ini, sudah pasti membutuhkan usaha, waktu, dan kesungguhan.

Sahabat Fimela sudah tau belum kalau tampil glow up sekarang itu nggak perlu budget yang mahal? Meski pas-pasan, kamu sudah bisa mengubah tampilan jadi lebih bersinar, lho. Masih nggak percaya? Yaudah, baca dulu tips berikut ini supaya makin yakin, ya.

1. Mengubah Penampilan

Sering dibilang jelek oleh orang lain tentunya tidak menyenangkan, bukan? Bukan hanya bisa bikin jengkel, tetapi juga bisa buat hati jadi nggak senang. Untuk yang pernah mengalami hal ini, tentunya nggak perlu bersedih lagi ya. Karena kamu cuman butuh memperbaiki penampilan diri saja.

Memperbaiki penampilan juga nggak ribet kok caranya. Tinggal makan secukupnya dan perbanyak minum susu saja untuk mendapatkan proporsi tubuh yang diinginkan. Selain itu, perhatikan juga ya cara berpakaian. Gunakanlah pakaian yang rapi dan bersih. Hal ini supaya kamu bisa lebih cantik dan enak untuk dipandang

2. Minum Banyak Air Putih

Tips lainnya yang bisa hasilkan penampilan yang glowing adalah perbanyak minum air putih. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup, maka nutrisi yang ada pada tubuh bisa tersalurkan secara merata, dan hasilkan kulit yang sehat dan elastis. Selain itu, kadar pH pada tubuh juga lebih seimbang dan menyebabkan kulit jadi lebih lembab dan terhidrasi.

Minum air putih setiap hari juga bisa mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi noda hitam pada wajah. Jadi, langkah ini bisa sangat tepat sekali untuk dicoba bagi orang dengan low budget. Karena selain mudah didapat, air putih juga memiliki harga yang relatif murah sehingga tidak bikin kantong jebol.

3. Rajin Berolahraga

Merawat diri agar bisa glow up tentunya juga bisa dilakukan di rumah, ya. Misalnya saja melakukan kegiatan workout secara mandiri di dalam rumah. Olahraga sendiri memiliki banyak fungsi yang beragam bagi kesehatan kulit. Khasiatnya pun tentunya tidak main-main, ya.

Berolahraga secara rutin setiap hari bisa melancarkan sirkulasi darah, sehingga kulit pun bisa jadi semakin cerah. Kegiatan ini juga bisa meningkatkan produksi kolagen pada tubuh yang membuat kulit menjadi lembab dan selalu kencang. Jadi, usahakan dan sempatkan waktumu untuk berolahraga ya, agar kulit jadi bisa glowing dan lebih cerah bersinar.

4. Melakukan Perawatan Kulit Wajah dengan Serum

Merawat penampilan supaya tampil glow up bisa juga dilakukan dengan menggunakan serum wajah. Serum wajah merupakan salah satu skincare yang memiliki kandungan bersifat ringan dan mudah diserap oleh wajah. Adanya ragam nutrisi dan bahan aktif lainnya, membuat serum jadi solusi yang ampuh untuk melembabkan kulit, mengurangi noda hitam, mengatasi kulit kusam, dan banyak lagi manfaat lainnya.

Tak heran, produk skincare ini jadi banyak incaran pada perempuan yang menginginkan kulit sehat dan cerah setiap waktu. Pemakaian serum untuk dapatkan hasil yang nyata bisa dilakukan di pagi hari sebelum memulai aktivitas dan di malam hari sebelum beristirahat. Tentunya, dengan memakai serum wajah secara teratur dan rutin, tampilan glow up juga semakin mudah diperoleh.

Ada kabar bahagia nih untuk yang sedang mencari cara agar bisa tampil glow up dengan praktis dan juga low budget. Yap, kini Garnier hadir membawakan produk terbaru bernama Garnier Sakura Glow Booster. Serum ini merupakan skincare wajah yang wajib banget untuk di miliki oleh setiap perempuan, karena memiliki 30x kandungan Hyaluronic Acid yang bisa mencerahkan wajah dan membuat kulit jadi lebih glow dalam 7 hari pemakaian.

Tidak hanya sampai di situ, produk ini juga bisa membuat makeup mu jadi tahan lama dan menjadikan tampilan pastinya lebih baik lagi. Karena serum ini juga cepat menyerap dan tidak lengket, serta bekerja hingga ke dalam lapisan kulit. Hanya dengan satu serum saja, kulit bisa jadi sehat dan cerah. Terlebih, tak hanya untuk kulit kering saja, produk ini juga bisa dipakai untuk kulit berminyak dan sudah teruji secara dermatologis. Untuk itu, buatlah kulit jadi Newborn Glow dengan Garnier Sakura Glow Booster. 

Kalau Sahabat Fimela masih penasaran dengan produk yang satu ini, bisa banget untuk mengunjungi website resmi Garnier atau bisa juga update informasi terbarunya di Instagram resmi @garnierindonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading