Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Flawless Ala Idol Korea, Bikin Tampilan Jadi Makin Stunning

Fimela.com, Jakarta Tren makeup saat ini seperti tidak ada habisnya. Dari waktu ke waktu selalu saja ada inovasi baru yang bisa bikin tampilan tambah cantik dan stunning. Misalnya saja makeup natural, chic, bold, dan masih banyak  lagi.

Makeup sendiri sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, terutama untuk para perempuan. Hampir di segala kegiatan, baik itu formal atau pun non-formal, pasti membutuhkan makeup untuk merubah tampilan yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa. 

Tapi, pernah nggak sih kamu bosan dengan makeup yang itu-itu saja? Nah, jika sedang mencari tampilan yang bisa bikin berbeda namun tetap flawless, maka tampilan ala idol Korea ini bisa jadi solusi yang tepat. Seperti apa ya kira-kira? Yuk, disimak dulu.

1. Natural Tone

Jika kamu ingin mencoba makeup yang lebih natural namun tetap flawless, maka Natural Tone ini boleh banget dicoba. Tampilan makeup satu ini tentunya tidak akan bikin wajah berlebihan dan terlihat seperti tidak memakai makeup. Natural tone sendiri sangat cocok untuk dipakai di berbagai acara, baik yang formal maupun non-formal.

Jika ingin tampilan ini, maka kamu bisa menggunakan Azzura Compact Powder yang bisa bantu menyerap minyak berlebihan. Produk bedak satu ini bisa memberikan fresh and matte face yang bikin wajah jadi makin sempurna. Selain itu, item makeup ini juga dilengkapi dengan SPF 21 PA++ yang bikin kulit wajah senantiasa terlindungi dari sinar UV matahari.

2. Orange Makeup untuk Hari yang Cerah

Makeup ala idol Korea selanjutnya yang bisa dipakai sebagai tampilan yang flawless adalah Orange Makeup. Sama seperti namanya, makeup ini didominasi dengan warna orange yang akan bikin tampilan makin cerah ceria. Bagi yang ingin kelihatan muda, tampilan ini juga bisa jadi pilihan, lho.

Sebagai pelengkap dalam riasan ini, maka wajib banget untuk menggunakan Azzura Luminous Cushion. Karena cushion satu ini bisa buat wajah mu makin bercahaya dan tentunya senada dengan tampilan Orange Makeup ini. Selain itu, produk ini juga memiliki medium-to-high coverage, yang pastinya nggak bikin muka jadi cakey.

3. Longline Eye Liner

Tren makeup ala idol Korea yang juga tidak kalah populer ialah Longline Eye Liner. Meskipun tampilan ini klasik, akan tetapi banyak juga orang yang menggunakannya, lho. Mengaplikasikan riasan seperti ini, dapat memberikan kesan pada mata tambah tegas dan menarik. Terlebih, pengaplikasiannya pun mudah jika dibandingkan dengan model eye liner yang lainnya.

Tampilan riasan ini tentu saja semakin sempurna bila dipadukan dengan makeup yang matte. Salah satu cara untuk mendapatkan hasil matte pada muka, tentu saja bisa dilakukan dengan menggunakan Azzura Two Way Cake. Selain bisa memberikan tampilan kulit matte selama 12 jam, produk ini juga Amazonian Clay yang mampu mengurangi kilap, serta menyamarkan noda hitam dan pori-pori pada wajah. Jadi, bisa tampil lebih percaya diri deh.

4. Glitter Makeup untuk Mata

Tampilan makeup terakhir yang nggak kalah flawless yaitu Glitter Makeup. Riasan wajah seperti ini umumnya digunakan pada bagian mata untuk menonjolkan keindahan dan daya tarik dari mata seseorang. Ditambah, makeup seperti ini juga mampu membuat tampilan kamu makin glowing, shimmering, dan splendid. Sehingga, cocok untuk dipakai pada acara seperti apapun.

Untuk menunjang penampilan biar lebih stunning lagi, maka perlu sekali untuk memakai Azzura Loose Powder. Powder yang satu ini bisa bikin muka mu jadi tambah cantik dan fresh dengan formulasi yang smooth dan ringan. Hasil akhir yang matte, tentunya membuat bedak yang satu ini jadi makin menarik untuk dilirik. Adanya double UV protection pada produk ini membuat kulit senantiasa terlindungi dari paparan UVA dan UVB. Sehingga, tidak perlu takut lagi jika ingin beraktivitas seharian di luar.

Itulah tadi beberapa tren makeup ala idol Korea yang bisa dijadikan inspirasi. Namun, apapun jenis riasan yang kamu pilih, pastikan untuk tetap menggunakan Azzura Powder Series, ya. Karena selain bisa mengoptimalkan tampilan, powder series dari Azzura ini juga bisa menyehatkan dan melindungi kulit wajah mu dari berbagai permasalah kulit, lho. 

Jika kamu masih ingin mencari tahu informasi menarik seputar produk ini, maka langsung kunjungi saja website officialnya dengan klik di sini atau bisa juga follow akun Instagram resminya yang ada di sini untuk mengupdate berita terbaru dari rangkaian produk Azzura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading