Sukses

Beauty

Selebrasi 28 Tahun Eksistensi C&F, Destinasi Belanja Produk Kecantikan Dalam dan Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Menjadi sebuah destinasi yang lengkap untuk menemukan produk kecantikan dari brand lokal dan internasional. C&F berhasil eksis hingga kini. Memasuki selebrasi usia ke-28 tahyb, maka jaringan ritel eksklusif produk parfum dan kecantikan terkemuka ini semakin berkembang. 

Ingin lebih dekat dengan para konsumennya, maka C&F yang beroperasi sejak tahun 1994 berhasil memiliki jaringan offline lebih dari 150 stores dan juga online melalui website cnfstore.com dan juga marketplace ternama. 

C&F menjadi destinasi di mana Sahabat Fimela bisa menemukan produk-produk kecantikan yang orisinil dan beragam. 

 

Ragam produk kecantikan pilihan

Terdapat lebih dari 100 brand lokal maupun internasional terkemuka seperti Memo Paris, Floraiku, YSL, Bvlgari, Trilogy, Murad, Patyka, dan masih banyak lagi brand lainnya yang bisa ditemukan di C&F. Untuk merayakan hari jadinya yang ke-28, maka C&F membawa produk niche parfume terbarunya. 

Gritti Venetia menjadi sebuah brand asal Italia yang hadir. Ada juga Orlov yang berasal dari Paris. Selain niche perfume ada juga perawatan kulit asal Korea Selatan seperti Cremolab O2 Couture & Leaders Calming Biotics. Ingin terus berkembang, maka C&Fberkomitmen untuk terus menghadirkan beragam pilihan produk parfum dan kecantikan terbaik di Indonesia. 

Ragam promo menarik

Bahkan, untuk rayakan hari jadinya, maka C&F tawarkan ragam promo khusus dan hadiah. Promo ini bisa didapatkan secara online dan offline yang bisa dinikmati oleh pada pelanggan setia C&F. Penasaran bagaimana keseruan ulang tahun C&F, cek segera di www.cnfstore.com.

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading