Sukses

Beauty

Perawatan Populer untuk Mengatasi Jerawat Meradang di Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Jerawat meradang menjadi permasalahan yang sulit diatasi dengan penggunaan skincare atau secara topikal yang dioles di permukaan kulit wajah. Karena untuk mengatasinya, diperlukan tindakan yang lebih intens.

Apalagi, biasanya jerawat meradang biasanya diiringi rasa sakit dan gatal. Serta muncul bersamaan di area wajah, pipi, dahi, dagu, bahkan hidung yang bentuknya besar dan berwarna kemerahan serta meninggalkan bekas yang juga sulit dihilangkan.  

Itulah mengapa melakukan treatment atau perawatan wajah di klinik kecantikan menjadi pilihan tepat untuk mengurangi pertumbuhan jerawat meradang. Treatment laser merupakan salah satu jenis perawatan di klinik kecantikan yang paling populer untuk mengatasi masalah jerawat meradang.

Seperti Redless V-Beam Laser yang ditawarkan oleh Jasper Skincare. Klinik kecantikan yang telah tersebar di 12 cabang seluruh Indonesia ini mengunggulkan Redless V-Beam Laser yang mampu meredakan jerawat meradang dan menghilangkan bekasnya.

Laser ini tidak memberikan efek samping berupa downtime yang menyebabkan kemerahan setelah tindakan. Selain Redless V-Beam Laser, Jasper Skincare juga menyediakan berbagai treatment laser lain, diantaranya Pico Laser yang multi-fungsi untuk menyamarkan bopeng bekas jerawat.

 

Konsultasi dengan Ahli

Untuk mengetahui treatment mana yang paling pas untuk masalah kulitmu, kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang sudah merupakan ahli di bidang kecantikan dan kesehatan kulit di Jasper Skincare. Semua perawatan yang kamu lakukan di Jasper Skincare terjamin keaamannnya karena dilakukan di bawah pengawasan dokter.

Selain untuk tindakan treatment, tersedia juga konsultasi dengan dokter di Jasper Skincare untuk mendapatkan resep produk sesuai kebutuhan kulit. Seluruh produk Jasper Skincare yang bisa dilihat di akun Instagram @jasperskincare terbuat dari kandungan herbal yang aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading