Sukses

Beauty

Fimela Awards Makeup Artist of The Year: Vinna Gracia Berbagi Edukasi dan Semangat Gapai Mimpi

Fimela.com, Jakarta Menjadi makeup artist (MUA) dan beauty vlogger menjadi cita-cita yang diidolakan generasi masa kini. Dua hal itu sudah dimiliki MUA Vinna Gracia yang juga masuk dalam jajaran penata rias ternama di Indonesia. 

Padahal, Vinna sendiri awalnya tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang MUA profesional. Awal mula ia berkecimpung dan akhirnya menyelami profesi di industri kecantikan tersebut, justru berawal dari iseng.

Berawal dari coba-coba, Vinna justru menemukan keahlian dan passion-nya. Saat itu, ia hanya mencoba mengikuti saran temannya untuk ikut kelas makeup yang menjadi pembuka jalan baginya menemukan gairah dalam hidup. 

Hal itu sekaligus menjadi inspirasi bagi kaum muda untuk tak segan mencoba sampai akhirnya menemukan passion-nya sendiri. Sampai menemukan jika ia jatuh hati dengan seni merias wajah.

Senang Merias dan Mengedukasi

Selain itu, Vinna juga gemar membagikan ilmu yang dimiliki lewat konten-konten menarik dan menghibur di media sosial. Bagi para pecinta makeup, tentu merasa hal itu berguna, karena bisa mendapatkan pembelajaran atau tutorial secara cuma-cuma.

Selain itu, sejak tahun 2011, Vinna Gracia juga membuka Vinna Gracia Makeup Artist, yang menjadi wadah untuk belajar makeup. Dalam akun Instagramnya @vgmakeupstudio, ada 30.000 lebih follower sudah menjadi pengikutnya.

Yuk, dukung Vinna Gracia sebagai Makeup Artist of The Year pilihan Sahabat FIMELA, klik di sini, untuk berikan suaramu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading