Sukses

Beauty

Ikutan Kampanye Pesta Belanja Skincare dan Kosmetik yang Sedang Tren di Drugstore Favorit

Fimela.com, Jakarta Salah satu yang jadi pertimbangan saat membeli produk skincare atau kosmetik adalah yang sedang tren. Melihat tren tersebut, Watsons menawarkan produk skincare dan kosmetik on trend lewat rangkaian kemeriahan festival belanja online akhir tahun.

Lewat kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale yang berlangsung sampai 16 Oktober 2022, kita bisa belanja online dengan penawaran menarik di platform belanja online resmi dan Watsons App. Berbagai Top Brand favorit yang sedang tren siap diburu.

Di antaranya Erha, Senka, Nivea, Garnier, Maybelline, Emina, Cetaphil, Naturals by Watson, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan banyak kejutan promo diskon hingga 70 persen yang menguntungkan kita, nih.

 

Penuh Kejutan

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, mengatakan Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa yang terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan dengan menghadirkan pengalaman belanja online menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia lewat kampanye tersebut.

“Melihat antusiasme pelanggan untuk berbelanja online pada produk kesehatan dan kecantikan yang menjadi suatu kebutuhan esensial dan sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada pelanggan setia, Watsons kembali menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk yang sedang tren dan digandrungi dengan kejutan promo yang menarik,” jelas Lilis Mulyawati.

Selama kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale berlangsung, Watsons menghadirkan sejumlah promo menarik seperti diskon hingga 70%, harga serba 10.10, voucher deals sampai pembayaran dengan Paylater. Kita juga bisa mendapatkan potongan spesial denganmenggunakan kode voucher WATSONSMW.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading